Pengunjung Tempat Hiburan Malam Scorpio di Kota Medan Diperas Pria Rambut Cepak

0
209

Pengunjung Tempat Hiburan Malam Scorpio di Kota Medan Diperas Pria Rambut Cepak

Medan. Trust media. Id

Ktv Scorpio Jalan Adamalik,Kecamatan Petisah, Kota Medan dikabarkan digerebek oleh sejumlah oknum pria rambut cepak yang “diduga” adalah Oknum Anggota TNI pada 16 Maret 2022 Sekitar Pukul 01.00 Wib

Sejumlah pengunjung dikabarkan berhamburan dikarenakan ketakutan akan rajia tersebut, Sekitar 8 orang dengan mengendarai 3 mini bus mendadak masuk ke lokasi hiburan malam yang berada di besmen hotel Radison tersebut.

Pria yang berjumlah lebih kurang 8 orang tersebur pun menyeser sejumlah Ktv dan diduga meminta sejumlah uang kepada para pengunjung agar tidak di bawa ke kantor.

Bahkan, mirisnya, sejumlah alat music pemutar DJ dan sebuah laptop yang rengsek diduga akibat dilempar dibawa keluar dari lokasi ke sebuah lokasi yang di sebut sebut adalah kantor.

Tak hanya itu, sejumlah oknum Pria rambut cepak tersebut juga dikabarkan membawa seorang pria yang diduga adalah pegawai di Ktv tersebut ke sebuah lokasi yang berada di Kota Medan yang diduga merukapan kantor oknum tersebut.

Rz warga kota Medan yang merupakan pengunjung Ktv Scorpio kepada awak media menjelaskan bahwa, dirinya bersama rekan nya sedang duduk duduk di Ktv Scopio, namun sekitar pukul 01.00 wib tiba tiba ada rajia mendadak.

“Ada pria rambut cepak dan berbadan tegap yang mengaku bermarga Ginting masuk ke ruangan kami dan maksa meminta uang kepada saya, saya di minta uang Rp 2.000.000 namun karena dipaksa terus dan akhirnya, karena takut saya terpaksa serahkan seluruh uang yang saya miliki senilai Rp 1.700.000.,” Ujar Rz Menceritakan kesedihan nya.

Dikatakan Rz, Tak hanya dia yang diminta uang agar aman, sejumlah pengunjung lainya juga diduga diberlakukan hal yang sama, wajib bayar, bahkan ada yang saya dengar Kartu Atm dan tanda pengenal pengunjung yang dibawa mereka. Mereka sepertinya menunggu seseorang yang tak kunjung datang ke lokasi itu.

“Setelah saya bayar, tak berapa lama saya bersama rekan saya di paksa naik ke sebuah mobil mini bus jenis inova warna hitam, saat itu saya ingat ada 3 unit mobil yang mereka gunakan, satu diantarnya saya lihat mobil warna hijau jenis Avanza yang plat nomor nya tidak bisa digunakan oleh orang biasa, kami dibawa keluar dan tiba tiba kami dipaksa turun di Simpang Tugu Jalan Gatot Subroto,” Pungkas Rz pada 4 April 2022 Siang.

Ditambahkan nya , bahwa awalnya Rz mengira rajia tersebut merupakan rajia gabungan, namun karena dirinya tidak ada melihat seorang pun yang berpakain dinas dirinya sudah mulai curiga.

“Awalnya saya kirain rajia gabungan, tapi saya heran tidak ada yang berpakaian dinas lengkap seperti hal nya rajia resmi, disitu saya curiga dan saya juga ketakutan maka saya berdiam diri dan menuruti keinginan mereka agar saya bersama rekan rekan saya selamat, saya tidak terima dengan hal ini dalam waktu dekat akan saya laporkan ke instansi terkait” Ucapnya

Danpomdam 1 BB Kolonel Daniel Prakoso saat di konfirmasi 4 April 2022mengenai hal tersebut mengaku akan mengecek hal tersebut.

“Kami akan cek informasi tersebut, terimakasih,” Pungkas Danpomdam 1BB.
Udin

Text Foto : Foto Ilustrasi KTV Scorpio Medan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini