Pengalangan Dana Erupsi Gunung Semeru Terus Berlanjut Oleh Gabungan Ormas dan Aliansi

Pengalangan Dana Erupsi Gunung Semeru Terus Berlanjut Oleh Gabungan Ormas dan Aliansi

Bintan trustmedia.id

Pengalangan dana untuk korban dampak erupsi gunung semeru pada minggu 19 Desember 2021.

Kegiatan pengalangan dana yang dilakukan oleh Macab LMP, Maran Kecamatan Bintan Utara, dan Aliansi Jurnalistik Online Indonesia ( AJOI ) Kabupaten Bintan, bentuk keperdulian terhadap saudara – saudara yang terdampak erupsi gunung semeru yang telah menelan korban nyawa, harta dan benda.

Macab LMP Bintan dan Maran Kecamatan Bintan Utara dan AJOI sudah menggalang dana sudah memakan waktu 4 hari.

“Bukan hanya Macab LMP Kabupaten Bintan Maran LMP Bintan Utara juga peran serta partisifasi siswa – siswa dari pramuka dari sekolah SMKN 1 Tanjunguban peran aktif dalam mengikuti pengalangan dana erupsi gunung semeru, ” ungkap Ketua AJOI Kabupaten Bintan Decrates.

” Macab LMP Kabupaten Bintan dan Maran LMP Binut melakukan penggalangan dana di wilayah pariwisata lokal yang berada di Kampung Bugis Pantai Sakera , Pantai Hamid dan Pantai Dinda Kelurahan Tanjung Uban Utara Kecamatan Bintan Kecamatan Tanjung Utara sekitar Pukul 14 : 00 WIB,” ungkap Rahmadi Ketua Macab LMP Bintan Rahmadi.

Selanjutnya penggalangan dana dilakukan di Makam Pahlawan lampu merah dan Pelabuhan Roro Tanjunguban.

Penggalangan dana akan dilanjut pada malam hari, dan danator bukan hanya menyumbangkan berupa uang boleh juga berupa pakaian dan lainnya.

Hasil dari penggalangan dana dari Macab LMP Bintan dan Maran LMP Binut dan AJOI akan diserahkan kepada Camat Bintan Utara Firman Setyawan. Red/Juliansyah

Baca juga:  MENKOKEMARITIMAN : Peran UMKM sangat penting, Pemerintah wajib hukumnya untuk membeli melalui E- Catalogue

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here