Pemudik kecewa dengan pelayaran kapal eksekutif Merak Bakauheni Lelet

0
321

Pemudik kecewa dengan pelayaran kapal eksekutif Merak Bakauheni Lelet .

Merak ( Trustmedia.id ).

Mudik menjelang idul Fitri 1443 H/ 2022 M membuat para pemudik sangat kecewa pelayanan kapal eksekutif yang katanya serba cepat kenyataan dikalahkan dengan kapal non escutif (reguler) , hingga berjam jam menunggu untuk masuk kapal , kenyataannya melehoi , kamis ( 28/4/22 )

Penyeberangan dari pelabuhan merak kota Cilegon Provinsi Banten menuju bakauheni Kabupaten Lampung selatan Provinsi Lampung membuat para pemudik yang menunggu hingga berjam jam bahkan sehari penuh , uniknya pelayanan kapal cepat yang katanya eksekutif sangat lambat bahkan jauh ketinggalan dengan kapal reguler non eskutif.

Petugas Angkutan Sungai Dan Penyeberangan ( ASDP ) yang jaga dipelabuhan merak ketika ditanya oleh para pemudik jawab dengan santai bahwa, sebentar lagi dan sebentar lagi namun kenyataan hingga berjam jam.

Sementara.para pemudik yang mengunakan kendaraan roda dua dan empat.dari berbagai arah yang ada di Jabotabek ingin bermudik kekampung halamannya masing masing dari berbagai daerah yang ada di pulau sumatera , merasakan kekecewaan yang sangat mendalam .

“Dan hingga berita ini,diturunkan belum juga ada penyelasan bahkan petugas kepolisian dari polres cilegon dimintai untuk memfasilitasi pihak penyeberangan eskutip hingga kini belum ada juga kejelasannya apabila hingga beberapa waktu juga belum ada kejelasan para pemudik akan melakukan protes keras kepada para petugas yang ada dipelabuhan .

Dalam sebuah percakapan WA , calon Penumpang mencoba mengklarifikasi terhadap pihak Pelabuhan ,
SS : Gua sendiri pik yang mau naik gua buat aja pemudik salah satu iya
SS : Sumarno warga perantau yang tinggal di cileduk tangerang mermasa
SS :; Merasakan kecewa menuggu hingga berjam jam untuk menaiki kapal eskutip sementara kapal non eksekutive sudah berganti beberapa kali , kalaupun pihak eskutive tidak bisa memberikan pelayanan cepat ,maka menurutnya dan diaminkan pengendara lain , maka kami siap naik non eskutip yamg tiket selisih Rp. 180 ribu kembalikan untuk tiket eksekutip Rp 588 . Ribu. sedangkan Non eksekutip Rp. 400 ribu . lebih .

Dengan berbagai alasan , kejadian tersebut seperti berlalu dalam hingar bingarnya deburan ombak .

Red. 03.001

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini