PEGAWAI DISHUB MAKASAR DITEMBAK MATI OTK .

0
409

PEGAWAI DISHUB MAKASAR DITEMBAK MATI OTK .

Makassar- sulsel-(Trustmedia.id ).

Peristiwa penembakan terjadi di pertigaan Jalan Danau Tanjung Bunga (depan Masjid Cheng Ho), Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Minggu (03/04/2022) pagi, sekitar pukul 09.30 Wita.

NS (40), warga Perum Pelindo Jalan Sultan Alauddin, Kelurahan Manuruki, Kecamatan Tamalate, yang juga merupakan anggota PRC Dishub Kota Makassar, meninggal dunia usai diduga ditembak oleh orang tak dikenal (OTK).
Kejadian terekam lewat kamera pemantau kota cctv milik diskominfo kota Makassar.
Dalam video tersebut terlihat motor tersebut melintas dengan cukup kencang mendahului motor korban. Seketika, korban langsung oleng ke arah kanan dan terjatuh. Juni mengaku NS sempat dilarikan ke rumah sakit Siloam. Namun nyawanya tak tertolong.

Awalnya para saksi dan pihak keluarga tidak tahu jika korban ditembak. Mereka tahunya korban mengalami serangan jantung dan tiba-tiba terjatuh.
Kapolsek Tamalate, Kompol Irwan, saat dihubungi perihal kejadian itu mengatakan, bahwa peristiwa itu sudah dilaporkan oleh pihak keluarga ke Polrestabes Makassar. Saat ini kasus tersebut sedang dalam tahap penyelidikan.
Kadishub Makassar Imam Hud, menuturkan, bahwa selama bertugas di PRC, almarhum NS ini termasuk petugas yang berdedikasi tinggi dalam bekerja. Beliau bertugas mengamankan jalur-jalur diluar reguler seperti Barombong dan Tanjung Bunga.

Jenazah telah di makamkan oleh pihak keluarga

( Red-tham/ana)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini