Mobil Fortuner Seret Korban Kecelakaan yang Masih Balita Sejauh 2 KM

0
392

Mobil Fortuner Seret Korban Kecelakaan yang Masih Balita Sejauh 2 KM

Lampung Timur trust media.id

Setelah di kejar dan terkepung oleh puluhan massa yang mengejar pelaku penabrak kendaraan motor dan hendak membakar sebuah mobil Toyota Fortuner warna hitam Nopol BE 1147 BK di Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur, Jumat 25/03/2022.

Kejadian tabrak lari ini terjadi di jalan lintas Timur Desa Mataram Baru Kecamatan Mataram Baru Kabupaten Lampung Timur sekitar pukul 16.39 WIB, korban yang mengendarai motor diketahui bernama Nunung 40) dan anaknya yang masih belia bernama ik (5), menurut warga, pelaku telah menabrak kedua korban dan mengakibatkan anak tersebut meninggal dunia.

Setelah dikejar oleh puluhan orang, akhirnya mobil Fortuner diketahui dikendarai oleh Asep (21) warga Kecamatan Pasir Sakti Kabupaten Lampung Timur, dapat dihentikan dan dirusak massa yang emosi, selanjutnya puluhan orang membawa mobil tersebut ke sebuah kebun bermaksut membakar kendaraan tersebut, beruntung Anggota Polsek Labuhan Maringai dapat meredam emosi massa dan membawa mobil dan pelaku tabrak lari ke Mapolsek.

kata salah satu warga yang tak mau menyebutkan identitasnya, ” mobil Fortuner itu menabrak sebuah motor yg di bawa ibu dan anaknya, tapi mobilnya tidak mau berhenti dan menyeret anak kecil hinga jauh”.

Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Yusvin Argunan membenarkan bahwa kepolisian telah mencegah amukan terhadap pelaku  dan  hendak  membakar mobil pelaku, “Pelaku penabrak dan kendaraan sudah berhasil kita amankan di mapolsek” kata Kompol Yusvin di Mapolsek.

Sementara kepala Desa Mataram Baru membenarkan bahwa korban adalah warga Desanya, “Iya korban warga Desa Mataram Baru. Ibu masih selamat tapi anak yang di boncengnya meninggal dunia karena terseret mobil hingga 2 KM, dan saat ini korban lansung dibawa ke Rumah Sakit” jelas Sudarmen (rls/tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini