Media Informasi Network Bersinergi Dengan PWI Pesawaran 

Trustmedia. Id, (Pesawaran) – Keluarga Besar Media Informasi Network, bersilaturrahmi ke Kantor Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran, Jl. Satria Desa Bagellen Kecamatan Gedong Tataan, Senin (30/08/2021).

Penasehat PWI Pesawaran M. Heri Kodri menyambut langsung kedatangan rombongan.

Dalam rombongan tersebut turut hadir Owner Media Informasi Network Anisar, Kaperwil Provinsi Lampung A. Ronny, Redaktur Pelaksana Suryanto dan wartawan Propinsi Lampung Rico Saptanova.

Dalam perbincangan tersebut Anisar mengatakan, Media Informasi Network siap menjalin kerjasama dengan semua pihak termasuk dengan PWI Pesawaran.

” Terimakasih saya ucapkan kepada PWI Pesawaran yang telah menerima kami untuk bersilaturahmi disini. Mudah – mudahan silaturrahmi ini membawa dampak yang positif antara keduanya, ” ucap Anisar.

Penasehat PWI Pesawaran M. Heri Kodri mengatakan, berharap kepada Media Informasi Network bisa menjadi Media yang bisa mencetak wartawan – wartawan handal.

” Di zaman sekarang ini yang semakin canggih dengan teknologi internet, menambah semakin banyaknya Media – media online berdiri. Salah satunya Media Informasi Network yang saat ini berdiri di Bumi Andan Jejama, semoga bisa menjadi Media yang mencerdaskan bangsa, serta mampu mencetak wartawan yang mumpuni dalam pemberitaan, ” ucapnya.

Ditempat terpisah Ketua PWI Pesawaran M. Ismail berharap agar Media Informasi Network juga dapat mendukung program pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran covid 19.

” Harapan saya dengan kehadiran Media Informasi Network ini, bersama – sama dengan PWI Pesawaran, untuk selalu bersinergi dalam rangka mendukung semua Program pemerintah dalam rangka membangun bangsa, dan di saat pandemi sekarang ini untuk bersama-sama mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar pandemi ini segera berakhir, ” pungkas Ismail. (Ageng)

Baca juga:  Rektor IIB Darmajaya Apresiasi Dr. Andi Desfiandi Di Undang sebagai Pakar dan Pembicara Oxford Debate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here