Mapolsek, puskes dan porkopincam metro kibang adakan razia warga yang belum  di vaksin

Mapolsek, puskes dan porkopincam metro kibang adakan razia warga yang belum  di vaksin

Lamtim trustmedia.id

Jajaran mapolsek ,puskesmas, porkoncam metro kibang adakan razia bersama bagi warga yang sedang melintas di jalan raya kibang tepatnya di depan kantor kecamatan metro kibang lampung timur,selasa 15 desember 2021.

Menurut Iptu tatik mulyaningsih selaku kapolsek metro kibang saat di wawancari membenarkan ada kegiatan razia kepada warga yang sedang melintas di jalan raya guna memastikan apakah mereka sudah di vaksin atau belum, bagi warga yang belum agar bersedia untuk di suntik vaksin sesuai dengan anjuran pemerintah setelah di lakukan pemeriksaan kesehatanya.

Selanjutannya masih menurut kapolsek hari ini disiapkan 500 dosis vaksin sesuai dengan target dari kapolres ,ujarnya.

Harapan kapolsek bahwa pagi warga yang belum vaksin ,unrltuk sesegera mungkin untuk mendatangi gerai gerai vaksin dimanapun berada agar target pemerintah 70 persen dapat tercapai,pungkasnya.

Sementara keterangan dari pegawai puskesmas untuk kegiatan ini di siapkan 300 dosis vaksin jenis sinovax dan astra zenika , dan bagi yang sudah vaksin tahap ke 1 sesuai dengan jadwal akan di lakukan penyuntikan vaksin tahap ke dua.

Sampai dengan dini hari menurut petugas entri data sudah masuk data sebanyak 20 orang , semoga sampai dengan selesai target dPat terpenuhi .

Terkait jumlah warga yang wajib vaksin kecamatan metro kibang sekitar 19 ribu jiwa dan sampai detik ini baru tercapai 11.500. Jiwa yang telah tervaksin dan besar harapan bagi waga yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksin mengingat pentingnya kesehatan bagi masyarakat, sesuai dengan instruksi pemerintah baik pusat maupun daerah .

Selain itu vaksinasi merupakan hal yang wajib di ikuti oleh seluruh lapisan masyarakat kususnya yang ada di kecamatan metro kibang, guna mempermudah segala pelayanan yang nantinya di berikan oleh pemerintah bagi warganya./ tim

Baca juga:  'Kanjeng Ratu', Kode Sebutan Nunik saat Diantarkan Uang Rp 1 Miliar dari Anggota DPRD Lampung

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here