KODIM 0424 Jalin Silaturahmi Bersama Awak media Pringsewu Guna Memper’erat Sinergitas Yang lebih baik.

KODIM 0424 Jalin Silaturahmi Bersama Awak media Pringsewu Guna Memper’erat
Sinergitas Yang lebih baik.

PRINGSEWU TrustMedia.id
13 Desember 2021

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0424 Tanggamus Letkol Arm.Micha Arruan SE,MM berkesempatan ngobrol bareng bersama para jurnalis Pringsewu di kediaman Sersan Mayor Cahyo Sumawi Pekon Wates Selatan Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu, Senin(13/12/2021).

Hadir dalam kesempatan itu para perwakilan wartawan Kabupaten Pringsewu yang tergabung dari berbagai lembaga.

Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP), Forum Wartawan Kompeten Kabupaten Pringsewu (FWK2P) sera jurnalis media Online.

Front Jurnalis Indonesia (FJI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI),Serta para anggota personil TNI.

Dalam kesempatan itu Letkol Arm.Micha Arruan mengungkapkan terimakasih pada para jurnalis yang telah hadir menyempatkan diri dalam rangkaian kegiatan silaturahmi ataupun perkenalan dirinya sebagai Dandim 0424 Tanggamus. Dimana beberapa waktu lalu usai dilaksnakannya serah terima jabatan Komandan Kodim 0424 Tanggamus dari Letkol Inf.Araman Aris Sallo kepada dirinya (Letkol Arm. Micha Arruan,SE,M.M).

Dalam sambutannya Mengatakan kehadiran Awak media Sangatlah penting karena Media Adalah patdner Di segala Bidang untuk saling bersinergi. Media ini adalah mata dan telinga saya dalam hal informasi dilapangan
Dan sangat mengapresiasi kepada kawan kawan Awak media semua,

Lanjutnya berharap kedepanya dari silaturahmi ini dapat terjalin kaloborasi sinergitas yang baik satu sama lainya. Dan apa bila ada hal hal info yang diragukan langsung saja untuk dikonfirmasi kebenaranya agar tidak menjadi info yang merugikan.

Diselah usai kegiatan dalam kesempatan itu Dandim mengatakan akan meningkatkan pelayanan terutama pelayanan pada personil humas.Dan bekerjasama dengan jurnalis Agar kedepannya lebih baik lagi. ( Yus/Diki)

Baca juga:  Polres Serkot Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Unras di Kantor Pemkot Kota Serang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here