Khenoki Waruwu Mendaftar Sebagai Balon Bupati Periode 2024-2029

0
82

Lahomi, Trustmedia.id– (18/04/2024) -Nias Barat (18/4/2024), Warga Nias Barat sangat antusias dan menyambut baik pendaftaran Khenoki Waruwu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Nias Barat yang juga merupakan Bupati Nias Barat saat ini, sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Nias Barat Periode 2024-2029 melalui Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Demokrat.

Hal tersebut terlihat saat, Khenoki Waruwu mendaftar diri sebagai Bakal Calon Bupati Nias Barat Periode 2024-2029 melalui tim penjaringan dari Partai Golkar, Partai PDIP dan Partai Demokrat Kabupaten Nias Barat, Kamis (18/4/2024).

Pendaftaran Khenoki Waruwu sebagai Bakal Calon Bupati melalui Partai Golkar, Partai PDIP dan Partai Demokrat tersebut diantar langsung oleh Pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Nias Barat, simpatisan dan kader partai serta ratusan warga Nias Barat.

Khenoki Waruwu bersama pengurus DPC, Kader dan simpatisan Partai Hanura serta tokoh masyarakat Nias Barat, pertama sekali mendaftar di DPD Partai Golkar. Setelah mendaftar dan menyerahkan berkas di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Barat, Khenoki Waruwu kemudian melanjutkan pendaftaran di Kantor DPC PDIP dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Barat.

Di Kantor DPC PDIP Kabupaten Nias Barat, Khenoki Waruwu diterima oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Nias Barat, Drs. Evolut Zebua yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Nias Barat bersama Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati dari PDIP.

Selanjutnya, dari Kantor DPC PDIP, Khenoki Waruwu bersama pengurus Partai Hanura dan ratusan pendukung dan simpatisan, mengantarkan berkas pendaftarannya di kantor DPC Partai Demokrat.

Setelah mengantarkan berkas pendaftarannya, Khenoki Waruwu mengungkapkan bahwa pendaftarannya sebagai Balon Bupati melalui Partai Golkar, PDIP dan Partai Demokrat merupakan wujud nyata keseriusannya untuk melanjutkan visi misi dan programnya sebagai Bupati Nias Barat.

Ia berharap Partai Golkar, PDIP dan Partai Demokrat dapat bekerja sama dan memberi dukungan kepadanya sebagai Bakal Calon Bupati Nias Barat pada Pemilihan Kepala Daerah Periode 2024-2029 pada bulan November 2024 mendatang.

Berdasarkan pantauan sejumlah awak media di lokasi, kedatangan Khenoki Waruwu di Kantor DPD Partai Gol­kar, DPC PDIP dan Demokrat Kabupaten Nias Barat disambut baik oleh Pengurus Partai dan Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati. (012.2024.red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini