KETUA Markas Anak Cabang Laskar Merah putihKECAMATAN MATARAM BARU Resmi dilantik

0
158

KETUA Markas Anak Cabang Laskar Merah putihKECAMATAN MATARAM BARU Resmi dilantik

Lampung Timur. Trust media.id

“Samsudin ketua Laskar Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih Kecamatan Mataram Baru, telah dilantik oleh ketua Laskar merah putih Kabupaten Lampung Timur, bertempat di Aula Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur, Senin (21/03/2022)

Dalam sambutannya ketua MAC LMP kecamatan Mataram Baru Samsudin mengucapkan, terimakasih banyak kepada Forkofincam dan para tamu undangan yang tidak bisa disebutkan satu persatu, atas kehadirannya dalam acara pelantikan Laskas Merah Putih.

“terimakasih saya ucapkan buat Ibu Camat Mataram Baru yang sedalam dalamnya. yang telah menyediakan pasilitas untuk acara pelantikan ini. Yaitu, menyiapkan tempat di Aula Kecamatan, sehingga bisa menjadi terlaksana acara pelantikan ketua dan anggota Laskar Merah Putih (LMP) yang ada di wilayah kecamatan Mataram Baru.

Masih kata ketua LMP, ajaklah dan bimbinglah kami untuk ikut serta dalam segala kegiatan kegiatan yang positif, berbentuk sosial maupun kegiatan kepemerintahan. yang intinya tetaplah bersinergi demi membangun kemajuan wilayah Mataram Baru.

Kedua saya ucapkan terimakasih kepada ketua Laskar Merah Putih Kabupaten, yang telah sudi hadir dan selalu memberi suport dukungan nya pada kami yang ada di Kecamatan. mohon bimbingan untuk kami serupa bisa tetap selalu exis, berguna bagi masyarakat serta semangat dalam menjalankan kegiatan sosisal. “Ucapannya saat dalam sambutan.

Hal serupa juga disampaikan oleh Camat Mataram Baru Sriyati, SKM dengan dilantik nya ormas laskar merah putih semoga
akan membawa energi dan membawa semangat baru untuk kepemudaan di Kecamatan Mataram Baru.

“Saya berharap pada pemuda pemuda Mataram Baru bersatu,apa lagi disini dalam acara pelantikan ketua LMP yang bertemakan ” Menjaga Tekad Kebersamaan dan Demi Mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).ini suatu selogan yang sangat luar biasa. ” Tuturnya

Jadi saya berharap bukan hanya heporia hari ini saja namun tetapi kita buktikan dengan kegiatan kegiatan yang positif kita,bagaimana kita akan berkaloborasi. dengan forkopincam.

“Yaitu terdiri dari TNI-Polri dan dengan kami kepemerintahan yang ada di Kecamatan Mataram Baru. Mari kita bersinergi untuk kegiatan kegiatan yang positif,kami siap mendukung kami siap ada dibelakang yang penting segala kegiatan itu positif. “Ajakannya

“Begitu pula di ucapkan ketua LMP kabupaten Lampung Timur Amir Faisal,SH saat berikan sambutan, diucapkan selamat kepada ketua LMP kecamatan Mataram Baru dan anggotanya yang baru dilantik.

Atas nama pribadi dan mewakili semua anggota Laskas Merah Putih, pada forkopincam Mataram Baru dan OKP agar selalu meminta binaan,bimbingan dari unsur forkopincam yang ada diKecamatan Mataram Baru.

Karena kita ini di ormas berasal dari masyarakat dan memang juga berbuat untuk masyarakat, sudah sewajarnya kita bersinergi bersama unsur pemerintahan setempat. Dan juga saya ucapkan terimakasih pada ibu Camat yang telah menyiapkan pasilitas tempat ini.

Sehingga acara pelantikan ketua LMP kecamatan Mataram Baru dan anggota bisa berjalan lancar sukses tanpa ada kendala hal hal suatu apapun. “Ungkapnya

Dihadiri oleh Camat Mataram Baru Sriyati,SKM Kapolsek Mataram baru yang diwakili oleh Waka Polsek Ipda Hendrikus ,Anggota Koramil 429-10/LBM Sertu Purwanto. Ketua Markas cabang Macab) Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten lamtim Amir Faisal,SH, Kepala KUA Mataram baru Sugeng Purnama,S.Ag ,Ketua , beberapa ormas kepemudaan. Seperti, Pemuda Pancasila, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pemuda Batak Bersatu (PBB) dan para tamu undangan.lain nya

(Sam/biring)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini