Kapolsek Pringsewu Bersilaturahmi di pekon Fajar Agung himbau Masyarakat Mengurangi mobilitas

0
128

Kapolsek Pringsewu Bersilaturahmi di pekon Fajar Agung himbau Masyarakat Mengurangi mobilitas

Pringsewu Trustmedia.id
13 Desember 2021

Kapolsek pringsewu kota imbau masyarakat mengurangi mobilitas saat perayaan Natal 2021 dan tahun baru 2022. Hal itu dilakukan guna mencegah terjadinya lonjakan covid-19 selepas tahun baru.

Hal tersebut disampaikan kapolsek saat melakukan kunjungan silaturahmi didepan apartur Pekon Fajar Agung Kecamatan Pringsewu kabupaten Pringsewu, Lampung dikantor Pekon setempat. Senin (13/12/21) siang

Dalam kesempatan itu Kapolsek meminta kepada aparatur Pekon, BHP, Bhabinkamtibmas dan babinsa untuk bersama sama mensosialisasikan langkah langkah antisipasi lonjakan kasus Covid-19 kepada masyarakat diwilayahnya masing masing.

Antara lain, mengajak mengikuti vaksinasi, larangan mudik dan disiplin menerapkan prokes.

Dihadapan aparatur Pekon Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Ansori Samsul Bahri menjelaskan, berdasarkan pengalaman tahun tahun sebelumnya selepas adanya libur panjang terjadi lonjakan kasus Covid-19. Untuk itu dirinya meminta seluruh jajaran pemerintah untuk melakukan langkah antisipasinya.

“Upaya ini akan efektif jika pemerintah aktiv dan masyarakat patuh, taat dan disiplin terapkan protokol kesehatan termasuk mengurangi mobilitas dan berpartisipasi dalam vaksinasi Covid-19.” jelasnya.

Selain itu dalam kunjungannya tersebut, Kapolsek mengharapkan aparatur Pekon Fajar Agung untuk selalu bersinergi dengan aparat keamanan guna menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Sinergitas yang baik antara polri dengan seluruh elemen masyarakat tentunya akan berdampak pada terpeliharanya situasi Kamtibmas diwilayah tersebut”ungkapnya.

Sementara itu kepala Pekon Fajar Agung, Suparman menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari Kapolsek Pringsewu Kota sekaligus menyatakan kesiapannya bersinergi dengan aparat keamanan untuk mewujudkan kondusifitas Kamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus mensosialisasikan tentang protokoler kesehatan kepada seluruh warga Pekon Fajar Agung agar terhindar dari potensi lonjakan covid-19.

“Kami telah sampaikan kepada bapak Kapolsek Bahwa kami siap untuk bersinergi dengan Polri dalam memberikan rasa aman, nyaman ditengah masyarakat” tandasnya( yus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini