Kapolsek Metro Timur Bubarkan Kerumunan Warga Antri Minyak

0
167

Kapolsek Metro Timur Bubarkan Kerumunan Warga Antri Minyak

METRO  trust media.id

Kapolsek Metro timur bersama tim gugus tugas covid-19 Kota Metro, membubarkan kerumunan warga yang sedang mengantri minyak goreng dan menutup sementara penjualan minyak goreng di UD. bawang lanang.

Kapolsek Metro timur AKP. JT. Sitompul mengatakan, sebelum dilakukan pembubaran kerumunan warga yang mengantri minyak goreng. Pihaknya telah menghimbau terlebih dahulu agar warga untuk tertib dalam mengantri dan juga tetap menjaga prokes.

“Namun, himbauan tersebut tidak diindahkan oleh warga. Dengan terpaksa pihaknya mengambil langkah untuk membubarkan kerumunan warga dan menutup sementara penjualan minyak goreng,” katanya, kamis (17/02/2022)

Dia juga menyampaikan kerumunan yang disebabkan oleh warga yang mengantri untuk membeli minyak goreng tersebut. Berakibat menimbulkan kemacetan disekitar UD. bawang lanang atau tepatnya di sekitar pasar tradisional tejoagung

“Untuk itu, pihaknya berharap ada solusi yang baik dari owner bawang lanang, sehingga kejadian seperti ini bisa diatasi dan jangan sampai berlarut-larut,” ungkapnya/red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini