Jum’at Berkah, Berbagi Bersama Kelompok Senam Ceria Ranting PKB Kota Agung

0
145

Trustmedia. Id, (Kota Agung) – Untuk meringankan sedikit beban masyarakat dimasa pandemi covid-19, Kelompok ibu-ibu Senam Ceria (Secar) Ranting PKB Kota Agung Kabupaten Tanggamus, yang didampingi oleh ibu-ibu dari Dewan Fraksi Partai PKB Kabupaten Tanggamus, melakukan kegiatan berbagi rezeki dihari Jum’at penuh berkah dengan membagikan sejumlah makanan kepada masyarakat dan jamaah solat jum’at di Masjid Al-kautsar Kota Agung. Jum’at, (06/08/21).

Kegiatan Jum’at berkah ini hanya untuk berbagi dan meningkatkan rasa kepedulian kepada masyarakat, terlebih ditengah keadaan ekonomi yang serba sulit dimasa pandemi covid-19 saat ini, ucap, Devi Yulina mewakili Kelompok Senam Ceria (Secar) Ranting PKB Kota Agung.

Ditempat terpisah, Irwandi Suralaga Ketua DPC PKB Tanggamus mengatakan, ” alhamdulillah hari ini kami Fraksi PKB melalui gerakan ibu-ibu kelompok senam ceria ( Secar) ranting PKB kota Agung, melakukan Bakti sosial dengan membagikan sejumlah makan kepada masyarakat dan para jama’ah solat Jum’at penuh berkah di Masjid Al-kautsar Kota Agung, dan ini akan menjadi kegiatan rutin ibu ibu ranting PKB Kota Agung di hari Jum’at pertama setiap bulan, di sejumlah masjid dan Rumah Sakit, ” Tuturnya

“Meskipun hanya sedikit rezeki dan sekedar berbagi makanan, mudah-mudahan ini menjadi awal untuk membangkitkan semangat gotong royong dan rasa kepedulian kita untuk membantu sesama dimasa pandemi covid-19,” Terangnya Irwandi Suralaga, Ketua DPC PKB Tanggamus.

Mudah-mudahan kegiatan ini dapat membantu sedikit meringankan beban masyarakat. Dan kami semua berharap semoga wabah virus covid-19 ini cepat berakhir, dan kita bersama-sama bisa menjalankan aktifitas dengan baik dan normal,” Pungkasnya.(Abiarsya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini