Jalan Provinsi Lampung Di Desa Cimanuk Makin Rusak, Tolong Pak Gubernur ? 

Trustmedia. Id, (Pesawaran)- Jalan raya Provinsi yang menuju Kecamatan Waylima, Kedondong, Way khilau semakin rusak parah, sehingga hal ini menjadi harapan warga agar Gubernur dapat segera memperbaiki jalan yang rusak. Parah.

Seperti apa yang disampaikan oleh tokoh adat Waylima beberapa waktu lalu melalui berbagai media, hal ini juga menjadi harapan warga Cimanuk Kecamatan Kedondong

Kepala Desa Cimanuk Khoirullah Saat di sela – sela ikut serta melakukan penimbunan jalan provinsi yang berlubang mengatakan, ini kita lakukan agar jalan yang berlubang tidak terlalu parah kalu kita nunggu pembangunan dari provinsi entah kapan.

“kita lakukan Penimbunan ini mengunakan Sabes dan dana sendiri berasal dari Suwadaya masarakat dan perangkat Desa Cimanuk,” ungkap Kades Cimanuk, jum’at (13/08/21).

Dia juga berharap setelah teguran yang dilakukan warga melalui timbun jalan rusak disetiap titik, ia berharap besar agar Gubernur Lampung Arinal Junaidi selalu respon kerusakan jalan raya kedondong agar segera di perbaiki. ( red)

Baca juga:  Kapolres baru sepekan jabat sambangi kantor bupati pringsewu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here