Jabatan Bupati Lamtim Berakhir, Tarmizi Jabat PLH Bupati Lamtim

Trustmedia.id ( Lampung Timur ) – Zaiful Bokhari mengakhiri jabatannya sebagai Bupati Lampung Timur (Lamtim). Selanjutnya, Lamtim akan dipimpin pelaksana harian (plh), Tarmizi.

Serah terima jabatan dari Zaiful kepada Plh Bupati Lamtim Tarmizi berlangsung di Gedung Pusiban Komplek Pemkab Lamtim di Sukadana, Kamis (18-2-2021).

Dalam sambutannya, Zaiful Bokhari mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dengan baik selama menjabat Bupati Lamtim sejak 18 juli 2019.

“Terima kasih semua forkopimda, kepala OPD, Camat, Kepala Desa, semua ASN dan seluruh masyarakat Lampung Timur yang telah memberikan dukungan kepada saya baik sebagai wakil bupati maulun sebagai bupati,” ujarnya.

Zaiful menambahkan, sejak tanggal 17 Februari kemarin jabatannya sebagai bupati berakhir. Dia bersyukur dapat mengakhiri jabatannya dengan baik.

“Jabatan hanya sebuah titipan kapanpun bisa diambil oleh Allah SWT, pesan saya kepada seluruh ASN untuk tetap loyal dan bekerja dengan baik dibawah kepemimpinan Plh Bupati maupun nanti dipimpin Pak Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi,” tambahnya.

Sementara itu, Staf Ahli Bidang Ekbang Nur Syamsu saat mewakili OPD mengucapkan terimakasih kepada Zaiful Bokhari atas jasa-jasanya selama menjadi wakil bupati dan bupati Lampung Timur.

“Selamat jalan Pak Zaiful semoga selalu diberikan kesehatan dan selamat bertugas kepada Plh Bupati Pak Tarmizi semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Syaiful Darmawan atas nama Gubernur Lampung berpesan kepada Plh Bupati Lamtim segera melaksanakan tugas. Yang mengemban amanat hingga bupati dan wakil bupati terpilih dilantik.

Diharapkan, Plh.Bupati Lamtim dapat menjalankan roda pemerintahan di Lamtim sesuai peraturan perundangan yang berlaku.

“Atas Pemerintah Provinsi Lampung kami juga mengucapkan terimakasih kepada atas pengabdian Zaiful Bokhari selama menjabat sebagai Wakil Bupati dan Bupati Lamtim,” ujar Syaiful Darmawan. ( Rels/Din)

Baca juga:  DPP PWLT Lampung Timur Surati Dinas Sosial, Terkait Dugaan Kecurangan Bansos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here