Gedung DPRD Kabupaten Lampung timur perlu renovasi Ini keterangan SEKWAN M.Nur Alsyarif SE.MM (Heri)

 

Gedung DPRD Kabupaten Lampung timur perlu renovasi
Ini keterangan SEKWAN M.Nur Alsyarif SE.MM (Heri)

Lamtim trustmedia.id

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Timur (  DPRD ) adalah lembaga legislatif unikameral yang menjadi mitra kerja Pemerintah Kabupaten Lampung Timur,  memiliki 50 anggota yang tersebar di 8 partai politik, dengan perolehan suara mayoritas diraih oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Kabupaten Lampung Timur memiliki luas wilayah 5.325,03 km² dan jumlah penduduk sebanyak 1.101.977 jiwa (2021).

Kabupaten ini memiliki semboyan “Bumei Tuwah Bepadan”. Sebelumnya, kabupaten Lampung Timur bagian dari Kabupaten Lampung Tengah. Tuturnya pada wartawan ,14 desember 2021.

Selanjutnya, alsyarif setelah dirinya di lantik sebagai sekretaris DPRD lampung timur ( tanggal 5 desember 2021) dalam berbicang bincang dengan awak media di depan gedung kantor dprd setempat menjelaskan bahwa selama covid 19 hampir 2 tahun memang tidak ada perawatan dan renovasi gedung, dan kondisinya dangat memprihatinkan speryi plapon jebol ,cat dinding bangunan mulai pudar .

Alsyarif berjanji pihaknya akan menganggarkan dana di tahun 2022 untuk pengecatan dan renovasi gedung agar terlihat dan berpenampilan lebih baik dan menarik.

Sedangkan kerterkaitan anggaran media, hal ini akan di usulkan pada ketua pada anggaran 2022, dan semua temen temen media akan di akomodir, jelasnya.( ilham /dulah)

 

 

 

 

 

Baca juga:  Tampil Memukau, Pocil Lampung Timur Pertahankan Gelar Juara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here