Fonaha Zega dan Nyak Pau Aceh Mendaftar Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Di Partai Golkar Nias Utara

0
158

Nias Utara, Trustmedia.id– Bertempat di Kantor sekretariat DPD II Golkar Kabupaten Nias Utara jalan Gunungsitoli-Lahewa Km 42 Lotu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Drs.Fonaha Zega M.AP Sebagai Calon Bupati dan Nyak Pau Aceh

A.P dan Nyak Pau Aceh sebagai Calon Bupati Nias Utara untuk mendaftarkan sebagai aCalon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara pada Pemilu 2024 yang akan datang.

Kedatangan Kedua Putra terbaik Nias Utara di Kantor Sekretariat Partai Golkar ditemani oleh Beberapa Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan para Media lingkup kabupaten Nias Utara.

Pendaftaran Fonahan Zega sebagai Calon Bupati Nias Utara di Partai Golkar di antarkan langsung Oleh Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Utara Ir.Otorius Harefa dan Beberapa Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Utara karna Drs Fonaha Zega adalah Kader Partai PDI Perjuangan wakil ketua bidang Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Utara yang menjadi salah salah satu Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara.

Dalam kata sambutan nya Drs.Fonaha Zega yang di Temani Langsung Oleh Nyak Pau Aceh mengucapkan Terimakasih Kepada DPD II Golkar Kabupaten Nias Utara telah membuka Pintu untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Nias Utara dengan harapan Bisa mendapatkan Rekomendasi baik dari DPD I maupun dari DPP partai Golkar. (008 -2024 Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini