Dengan Kondisi Babak-belur, Maling Mobil Ini Digelandang ke Mapolsek Labuhan

0
130

Dengan Kondisi Babak-belur, Maling Mobil Ini Digelandang ke Mapolsek Labuhan

Medan (Trutsmedia.id)

Andrad Moko, warga Jalan Lk IV, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, dengan wajah berdarah (babak-belur) di gelandang ke Mako Polsek Labuhan, Kamis (14/4), sekira pukul 13.00 WIB.

Pasalnya, pria berusia lebih kurang 46 tahun ini, nyaris di hakimi warga karena menyambar (mencuri) mobil Pick Up warna Hitam dengan nomor Polisi BK 9588 VW, dari halaman Show Room milik Johan, di Jalan Titi Pahlawan Kelurahan Paya Pasir, Medan Marelan.

Informasi yang berhasil di himpun wartawan menyebutkan, kini pelaku sudah diamankan ke Polsek Medan Labuhan.

Sebelum kejadian, mobil itu di titipkan oleh pemiliknya di show room milik Johan untuk di jual, namun pada saat kejadian tiba-tiba anggota Johan melihat mobil itu dihidupkan oleh pelaku.

“Ketika mesin mobil dihidupkan dia (pelaku) dengan cara melaga kabel, aku sudah berupaya untuk menahannya, namun dia terus tancap gas hingga aku sempat terlempar, ” ucap pekerja di Show Room tersebut kepada wartawan dan meminta namanya agar tidak di catut.

Katanya, dirinya dan beberapa temannya sempat mengejarnya. “Pelaku sempat melarikan mobil itu ke arah Belawan dan balik lagi ke arah Marelan Paya Pasir dan berhasil ditangkap di kawasan Paya Pasir di Komplek PLN,” ujarnya.

Pantauan wartawan di Mako Polsek Medan Labuhan, pelaku masih dalam pemeriksaan di unit reskrim Mapolsek Labuhan. (Adi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini