Bacabup Khenoki Waruwu Mengikuti Pleno Pencalonan Tingkat DPW Sumut

0
70

Nias Barat, Trustmedia.id– (13/05/2024) Bakal Calon Kepala Daerah Nias Barat (petahana) bersama Bacawakada Sabahati Gulo mengikuti tahapan pleno pembahasan usulan Bacalon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah di DPW Partai Nasdem Sumut di Kantor DPW Sumut-Medan Minggu (12/05/2024.

Bacakada/Bacawakada Khenoki-Sabahati dihadapan Ketua Bappilu DPW NasDem Sumut Salman Ginting didampingi Bendahara DPW Nasdem Sumut Iqbal Simangungson dan Ketua Kaderisasi Natanael Kataren mempresentasikan Visi dan Misi yaitu Mewujudkan Nias Barat Hebat.

Ketua Bappilu menyambut baik Visi Nias Barat Hebat yang juga semangat juang Khenoki Waruwu untuk pencalonan sebagai kepala daerah dalam rangka melanjutkan pemerintahan di periode kedua di Kabupaten Nias Barat.

Tahapan Pleno pembahasan yang diikuti saat ini di Partai NasDem merupakan tahapan yang wajib diikuti secara berjenjang setelah pendaftaran di tingkat DPD dan tahapan berikutnya yaitu pleno di DPP Pusat yang pada akhirnya mendapat rekomendasi dan keputusan DPP untuk mengusung sebagai Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah untuk Pilkada 2024.

Turut hadir dalam Pleno Pembahasan tersebut, Ketua DPD NasDem Nias Barat Siado Zai, SE, MM dan Sekretaris DPD Meiatasi Dolai. (012.2024.red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini