Akses Jalan Pekon Sopoyono Menuju Di Gul Pekon Tanjung Agung Lancar.Setelah Adanya Perbaikan hingga Di Hotmix

Wonosobo, Trustmedia.id– Masa jabatan akhir Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani dan Wakil Bupati Tanggamus AM. Safe’i Melaksanakan pembangunan infrastruktur secara merata disetiap wilayah kecamatan dan Pekon.

Sesuai dengan Petunjuk Pemerintah Pusat pasca covid-19.setiap wilayah yang ada dikota kabupaten setiap Provinsi yang ada di Indonesia melaksanakan pembangunan Infrastruktur pembangunan jalan yang terisolir sebelum adanya wabah virus Covid-19.selain pembangunan lanjutan juga melaksanakan pembangunan program yang sudah terprogram.

Sementara Sony warga Bandar Lampung selaku pengawas perbaikan jalan dan peningkatan onderlaq hingga hotmix serta pembuatan talud sepanjang jalan yang dianggap perlu untuk diberikan talud.menjelaskan bahwa pembangunan ini bersipat permanen.

“Karena pembangunan jalan penghubung pekon sopoyono kecamatan wonosobo hingga pekon Tanjung Agung masuk wilayah kecamatan Kota Agung Barat. (Kobar). Lebih melekat dibibir warga kampung digul. Maklum saja,ucap salah satu warga menirukan apabila dimusim hujan seperti kubangan kerbau,namun setelah diadakan pembangunan mobilitas warga yang akan menuju pasar wonosobo atau menuju pekon Tanjung Agung sudah lancar dan cepet terakses dengan cepat,”ungkapnya Senin (21/11/22).

 

Lain lagi dengan Basroni Warga Pekon Padang Khatu Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus menambahkan bahwa semenjak adanya perbaikan jalan yang melintas dari pekon wonosobo hingga sopoyono menuju pekon Tanjung Agung Kecamatan Kota Agung Barat. (Kobar) .lebih dikenal wilayah digul sudah sangat mulus, tentunya mempermudah dan mempercepat akses mobilisasi lalu lalangnya kendaraan melintas baik dari wonosobo menuju digul dan sebaliknya.

“Selain itu, mempermudah akses bagi nelayan yang berada dipesisir kampung digul pekon Tanjung Agung Kecamatan Kota Agung Barat. Hasil tangkapan ikannya dengan mudah dipasarkan kepasar Pekon wonosobo Kecamatan Wonosobo dan sekitarnya, selain tangkapan ikan dari laut pesisir digul juga hasil palawija juga dapat dengan mudah dibawa ke pekon tetangga hingga keluar kabupaten Tanggamus,”jelas Basroni. (Red-68-005-Subhan.HS).

Baca juga:  Polsek Talang Padang Olah TKP Kebakaran Rumah di Dusun Mega

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here