Warga Keluhkan Banjir Yang Melanda Kampung Mekar asri Kecamatan Gedung Aji Baru

0
148

*Warga Keluhkan Banjir Yang Melanda Kampung Mekar asri Kecamatan Gedung Aji Baru*

Tulang Bawang – Trust Media.id
Sejumlah warga keluhkan bencana banjir yang melanda di beberapa tempat di kampung Mekar asri Kecamatan Gedung Aji Baru Kabupaten Tulang Bawang. Jumat, (07/01/2022).

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya menuturkan, “Ya, Kami warga disini sangat mengeluh dengan bencana banjir yang terjadi didesa kami, bukan hanya itu saja untuk aktipitas sehari – hari pun seperti ke Sekolah, Pasar, ataupun Balai Kampung kami sangat kesulitan”. Cetusnya.

Dilain tempat, Sutarman selaku Kepala Kampung (kakam) Mekar asri menjelaskan, “Melihat keadaan Kampung saya seperti ini memang sangat memprihatinkan, memang keadaan bencana seperti banjir pada saat ini memang sudah lama bahkan hampir setiap tahun seperti ini bila musim hujan turun. Bahkan para petani pun mengalami kerugian yang sangat besar yang diakibatkan gagalnya panen di desa tersebut, untuk kekantor dan ketempat beribadah saja kami sangat kesulitan”. Imbuhnya.

Harapan Masyarakat Mekar asri Kecamatan Gedung Aji agar dapat Pemerintah Daerah, BPBD dan Dinas terkait dapat memperhatikan keluh kesah kami. Supaya ditahun – tahun mendatang tidak terjadi bencana banjir kembali. Harapnya. (Masdar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini