Warga Desa Sripendowo Resmikan Tugu Yang Dibangun Secara Swadaya

0
114

Lampung Timur, Trustmedia.id– Kepala Desa Sripendowo Suyoto bersama masyarakat meresmikan pendopo yang baru saja selesai dibangun, peresmian dilakukan dilokasi pendopo, Sabtu (15/6/2024) malam.

Tujuan dari peresmian tersebut agar masyarakat khususnya warga Desa Sripendowo bisa menjaga bersama sama bangunan yang dibangun secara swadaya tersebut, selain itu dalam peresmian yang di buka dengan pemotongan pita juga dilakukan siraman rohani.

Kepala Desa Sripendowo Suyoto mengatakan, sebelumnya desa tersebut belum memiliki pendopo utama, sehingga Suyoto memiliki inisiatif untuk membangun sekaligus dijadikan icon desa.

“Pendopo kami bangun tepat di jalan jalur menuju perkantoran desa, sehingga ketika ada tamu yang ingin menuju perkantoran desa sudah memiliki jalur utama dan ada ciri khusus yakni tugu yang baru kami resmikan”kata Suyoto.

Apalagi kata dia desa yang dipimpin berdampingan langsung dengan jalan poros Ir Sutami jalan menuju Kota Bandar Lampung, sehingga perlu adanya icon desa sehingga desa memiliki khas dan mudah dikenal oleh khalayak umum. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini