Wakil Bupati Tuba Hendriwansyah,SH Diangkat Menjadi Keluarga Besar Orang Minang

Tulang Bawang, Trustmedia.id– Wakil Bupati Tulangbawang Hendriansyah,SH. di angkat menjadi Keluarga Besar Sumatra Barat (KBSB), acara pengangkatan dilakukan saat pelantikan pengurus KBSB dan kepengurusan Bunda kandung kabupaten Tulangbawang priode 2022-2027.Minggu(4/12/22)bertempat di lapangan Futsal KBSB kampung Dwi Tunggal Jaya.

Dalam pengangkatannya sebagai keluarga besar Sumatra Barat Hendriwansyah diberi gelar adat Ajow yang memiliki makna Kaka dan sebagai tanda bahwa sudah menjadi bagian dari orang Minang.

Menurut Hendriwansyah suatu Kehormatan dan menjadi kebanggaan baginya sudah diangkat menjadi bagian keluarga besar Sumatra Barat.

“terimakasih kepada keluarga KBSB yg telah mengangkat saya menjadi keluarga dan diberi gelar ajow Hendriwansyah tanda saya adalah keluarga minang, ini juga kebanggaan bagi saya dan saya mohon bimbingannya dalam segala hal,”ujar Bung Hendriwansyah.

Selain itu Beliau Juga mengucapkan terimakasih kepada ketua KBSB Provinsi Lampung Hi. Abdi Muslim Taher yg telah hadir dan melantik kepengurusan KBSB Tulang Bawang dan saya ucapkan selamat kepada Bapak Suldi yang telah diangkat menjadi Ketua KBSB Tulang Bawang.

Lebih lanjut Bung Hen juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Lampung Arinal Junaidi yg telah membantu melalui Dispora Provinsi dalam mewujudkan lapangan futsal untuk kami Keluarga Besar Sumatra Barat Tulang Bawang.

“Semoga lapangan ini selain untuk berolahraga dan juga tempat kami keluarga besar Sumatra Barat berkumpul untuk silaturahmi,”tutup nya.(Red/15.003/Tuba)

Baca juga:  Bupati Winarti Sampaikan LPJ Pelaksanaan APBD TA 2021 pada apat Paripurna DPRD Kabupaten Tulang Bawang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here