Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi santunan kepada anak yatim piatu dan janda jompo

0
205

Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi santunan kepada anak yatim piatu dan janda jompo

senin 18 04 2022

Lampung timur Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan dalam acara penyerahan bantuan dan santunan anak yatim piatu dan janda jompo dalam rangka Silaturrahmi Ramadhan Kabupaten Lampung Timur Tahun 2022 yang dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Dusun Subing Puspa Barat Desa Rajabasa Lama Kecamatan Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur, Senin Sore (18/4/2022).

Hadir dalam acara tersebut Camat dan Forkopimcam Labuhan Ratu, Para Tokoh Agama Serta Para Kepala Desa
Dalam kesempatantersebut Azwar Hadi mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa.

“Saya ucapkan selamat berpuasa.
semoga ibadah yang kita lakukan ini,
tidak hanya bermanfaat secara rohani
meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita, Namun juga bermanfaat secara jasmani
dan kesehatan tubuh kita,Semoga ibadah puasa ramadhan yang kita jalankan dengan tulus,
akan mendapat pahala dari Allah SWT,
serta membawa berkah bagi diri kita “. ungkapnya

Lebih lanjut Azwar Hadi berharap melalui momentum tersebut dapat menjadi ajang silaturahmi bagi pemerintah dan masyarakat.

“Melalui kegiatan silaturrahmi ramadhan ini kami Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Bupati dan Wakil Bupati menjalin silaturrahmi mudah-mudahan kegiatan kita ini dicatat sebagai amal kebaikan oleh Allah subhanahu wataala”. Ujar nya

Menutup arahannya Azwar Hadi menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang berperan dalam kegiatan santunan tersebut.

“Pada kesempatan ini saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam kegiatan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat serta bisa menjaga hubungan silaturrahmi yang harmonis”.kata nya

Diketahui dalam acara tersebut dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 30 anak dan bantuan kepada perempuan kurang mampu, janda jompo sebanyak 12 orang, penyerahan alqur’an kepada pengurus masjid serta dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama.

(Red/05 001)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini