Wakil bupati  Azwarhadi menjadi pembina apel mingguan  di lingkungan pemkab lamtim

 

Wakil bupati  Azwarhadi menjadi pembina apel mingguan  di lingkungan pemkab lamtim

SUKADANA,  trust media.id

Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Menjadi Pembina Apel Mingguan Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur Yang dilaksanakan di Halaman Depan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Senin (10 januari 2022).

Hadir dalam apel tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Inspektorat Lampung Timur, Ahmad Zainuddin, Sekretaris DPRD Lampung Timur, M Noer Alsyarif, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Dan Kepala Bagian.

Mengawali arahannya Azwar hadi mengucapkan terimakasih kepada jajarannya yang mengikuti kegiatan tersebut. Ia juga berharap kepada seluruh jajarannya untuk disiplin mengikuti setiap kegiatan apel guna meningkatkan kedisiplinan dan sebagai sarana pembinaan.

“Mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah mengikuti apel ini. saya harapkan diapel-apel selanjutnya dapat dihadiri oleh seluruh ASN sebagai salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan”

“Apel mingguan yang kita laksanakan ini, merupakan salahsatu sarana penyampaian informasi, serta upaya pembinaan dan peningkatan disiplin pegawai. untuk itu, saya menghimbau kepada seluruh pegawai untuk selalu mengikuti kegiatan apel, baik apel mingguan, apel bulanan korpri setiap tanggal 17, ataupun pada peringatan hari besar nasional”.

Selanjutnya suami dari Huzaimah itu berharap terus berkurangnya angka pasien positif Covid agar pembangunan yang tertunda selama pandemic bisa segera dilaksanakan.

“Sebagaimana kita ketahui dan alami bersama, bahwa Pandemi COVID-19 masih berlangsung, meskipun jumlah pasien positif serta tingkat penularanya sudah sangat menurun, dibandingkan pertengahan tahun 2021 yang lalu. Akan tetapi, dampak pandemi ini sangat berpengaruh terhadap seluruh sektor kehidupan masyarakat, yang pada akhirnya berpengaruh terhadap pencapaian- pencapaian pembangunan nasional, khususnya pembangunan daerah Kabupaten Lampung Timur”.

Baca juga:  Lakukan Kekerasan Seksual Terhadap Anak, Warga Jabung Diamankan Polisi

“Kita semua berharap, di tahun 2022 ini pandemi segera berakhir dan kita dapat segera bangkit, untuk melanjutkan perioritas-perioritas pembangunan yang sedikit tertunda”.

(Biring)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here