Upacara HUT KORPRI Ke 51, Bupati Enos : “Tingkatkan Pelayanan Publik, Berkontribusi dan Berinovasi dalam Pembangunan Nasional”

Oku Timur, Trustmedia.id– Pada Tahun 2022 ini, Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke 51 Tahun di Kabupaten OKU Timur diperingati dengan pelaksanaan Upacara Bendera di Halaman Pemkab OKU Timur, Selasa 29 November 2022.

Dalam upacara tersebut, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T bertindak sebagai Pembina Upacara dan diikuti oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemerintah OKU Timur.

Turut serta dalam upacara tersebut, Sekretaris Daerah Jumadi, S.Sos, Para Kepala OPD dan Camat Se-OKU Timur. Adapun Tema HUT KORPRI Ke 51 Tahun 2022 yaitu KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri.

KORPRI adalah organisasi profesi yang merupakan satu-satunya wadah untuk menghimpun seluruh Pegawai Republik Indonesia, dengan tujuan membina dan meningkatkan profesionalisme dalam melayani kepentingan masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan.

Dalam amanatnya, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T menyampaikan “Peringatan HUT KORPRI Ke 51 Tahun 2022 ini mengusung tema KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri, dengan harapan para anggota KORPRI tetap bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani publik dan berfungsi sebagai perekat Persatuan bangsa yang menjadi prasyarat pembangunan nasional”, ungkapnya.

Bupati Enos juga menuturkan, “KORPRI sangat diharapkan dapat meningkatkan kinerja dalam bidang pelayanan publik. Sejalan dengan Undang-Undang ASN, Korpri siap bertransformasi menjadi bagian integral dari pemerintah yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi. Dalam kesempatan yang hangat ini saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun KORPRI ke 51 Tahun 2022, kepada seluruh pegawai dimanapun berada”, ucapnya.(Red/sm)

Baca juga:  Bupati Enos Hadiri Pengajian Akbar Bersama Gus Miftah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here