Unit 1 Sat Narkoba Polres Gowa Gelar Buka Puasa Bersama Sekaligus Berbagi Ke Panti Asuha

0
374

Unit 1 Sat Narkoba Polres Gowa Gelar Buka Puasa Bersama Sekaligus Berbagi Ke Panti Asuha

Sulsel (trustmedia.id).

Mungkin biasanya kita mendengar personel Satuan Narkoba hanya fokus mengamankan para pelaku penyalahgunaan Narkotika dan barang terlarang lainnya.

Namun pada kesempatan kali ini di bulan suci ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri sedikit ada yang berbeda yang dilakukan oleh personel Tim Work Unit 1 Sat Narkoba Polres Gowa.

Kali ini bukan menangkap para pelaku penyalahgunaan Narkotika, namun mengunjungi salah satu Panti Asuhan Yudha Mandiri dan berbagi paket sembako serti memberikan sedikit rejeki kepada anak yatim piatu sekaligus buka puasa bersama, Rabu (27/4).

Kegiatan tersebut tidak hanya dihadiri oleh para personel Sat Narkoba dari Unit 1, juga turut didampingi Bhayangkari dan dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Gowa AKP Bahtiar, SH diwakili Kanit Idik 1 Sat Narkoba Polres Gowa Ipda Haryanto, S.Pd, SH, MM.

Kasat Narkoba Polres Kasat Narkoba Polres Gowa AKP Bahtiar, SH melalui Kanit Idik 1 Sat Narkoba Polres Gowa Ipda Haryanto, S.Pd, SH, MM saat dikonfirmasi Humas Polres Gowa mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud ajang silahturahmi dan kepedulian kepada anak-anak yang berada di Panti Asuhan sekaligus berbuka puasa bersama.

“Berbagi ke Rumah yatim piatu serta himbauan sosialisasi bahaya Miras dan Narkoba kepada anak usia dini yang berada di Panti asuhan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian polri khususnya Polres Gowa,” ujar Kanit Idik 1 Sat Narkoba Polres Gowa.

Dirinya berharap apa yang diberikan kepada anak-anak yatim piatu yang berada di Panti asuhan tersebut dapat bermanfaat dan semoga Tim Unit 1 Sat Narkoba semakin kompak dan semakin solid dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab.

Red 33.004

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini