Tragis, Adu Kambing, Keduanya Tewas Ditempat

0
44

Sekampung – Lampung Timur, Trustmedia.id– Tabrakan antara motor Vario hitam vs Beat merah, keduanya tewas di tempat kejadian.

Tabrakan yang menewaskan kedua pengendara ini, terjadi pada Rabu malam (05/06/24) sekitar pukul 21.44 wib di jalan raya Sekampung Lampung Timur,antara motor Vario warna hitam no pol BE 6668 IN, yang dikendarai Syahri 29 th warga Desa Bale Kencono dusun 4,RT 015/007 Kecamatan Batang Hari Lampung Timur ,dengan motor Beat warna merah tanpa no polisi yang dikendarai oleh Heriyanto 44th warga Desa Sidomukti Dusun 3 RT 18/06 kecamatan Sekampung Lampung Timur, kedua tewas di tempat.

Dari keterangan saksi yang bernama Herwan Warga Desa Bumi mas Kecamatan Batang Hari ini,mengatakan bahwa dari arah Batang Hari menuju Ke Sekampung motor Beat merah ini melaju dengan kencang, tiba tiba dari Arah Sekampung datang motor Vario, disitulah terjadi tumburan, saya bingung korban dua duanya terkapar,lalu saya minta bantuan kepada warga untuk membawa korban ke Puskesmas Sekampung tutur saksi.

Menurut keterangan Satlantas Sekampung Brigadir Girgantoro, “Kecelakaan yang menewaskan kedua korban ini berada di jalan raya Sekampung,tepatnya didepan pabrik penggilingan padi Desa Sumbergede Kecamatan Sekampung Lampung Timur. Dari hasil Visum Yang dilakukan oleh Dr Noval,dibantu oleh bidan Endah dan mantri Arif,di dapat keterangan bahwa kedua korban ini, telah meninggal Dunia.setelah semua proses di Puskesmas selesai lalu kedua Jenazah dibawa pulang oleh keluarganya masing masing sementara untuk kendaraan kami amankan di pos Lantas Sekampung,” ujarnya (Red).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini