Teradisi, Kenadziran Kesultanan Maulana Hasanuddin Banten Santuni Anak Yatim Dan Dhu’afa

0
191

Teradisi, Kenadziran Kesultanan Maulana Hasanuddin Banten Santuni Anak Yatim Dan Dhu’afa

SERANG- trust media.id

Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443 Hijriah, Badan Kenadziran Kesulthanan Maulana Hasanuddin Banten (BKKMHB) memberikan santunan terhada anak yatim dan dhu’afa adalah yang dilaksanakan pendopo masjid agung banten,kecamatan kasemen,kota serang, kamis (31/03/2022).

Ketua BKKMHB Kh.tb ahmad syadzili wasi mengatakan kegiatan santunan terhadap anak yatim ini udah berjalan selama 3 tahun kebelakang, ini salah satu teradisi Kenadziran yang ada di banten menjelang bulan suci ramadhan.

“Alhamdullilah kegiatan santunan anak yatim dan dhu’afa sudah berjalan 3 tahun, namun kegiatan ini sudah menjadi teradisi di kesultanan Banten sejak dahulu menyantuni anak yatim dan dhu’afa menjelang bulan suci ramadhan”ujarya

“acara santunan yatim dan dhu’afa ini di kordinatori oleh pengurus Badan Kenadziran Kesulthanan Maulana Hasanuddin Banten (BKKMHB) Kabid kessos BKKMHB yakni Tb.Inayatulloh Amin” tanbahya

Lanjut ahmad syadzili wase tahun ini alhamdulilah mengalami peningkatan untuk santunan anak yatim sebanyak 150 paket berisi makanan sembako,tas dan berupa uang sedangkan untuk dhu’afa sebantak 100 orang berupa uang dan untuk pengurus sebanyak 300 sembako.

“Kami berharap kegiatan ini akan terus di adakan bukan hanya menjelang bulan suci ramadhan aja namun setiap saat kami akan memberikan santunan kepada anak yatim karena adalah titipan untuk kita cintai dan sayangi”tutupnya. (M. Nur Arifin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini