Tempat Pusat Latihan Atlet Dayung PODSI Langsung Ditinjau PJ Bupati Simeulue 

Simeulue, Trustmedia.id– Penjabat Bupati Simeulue Ahmadlyah, meninjau langsung kesiapan pusat latihan Cabang Dayung (PODSI) Kab Simeulue untuk persiapan menuju PORA di Kab Pidie yang diselenggarakan Pada Desember 2022 mendatang.

Dikesempatan itu Pj Bupati Ahmadlyah menyampaikan kepada para atlet Dayung agar untuk terus berlatih dengan sungguh sungguh namun utamakan harus menjaga kesehatan dengan percaya diri untuk modal mencapai kesuksesan diarena pertarungan.

” jaga kekompakan dengan kebersamaan tanamkan semangat juang untuk meraih prestasi yang dapat membanggakan untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Simeulue,”pungkasnya.Pj Bupati simeulue

Kemudian dalam Laporan Ketua PODSI Kab Simeulue, Kasirman, mengatakan “Cabang Dayung yang akan dipertandingkan pada Event PORA nanti, akan diikuti sebanyak 34 Atlet dari Putra dan Putri dengan mengikuti 27 Nomor pertandingan mencapai Target 4 Emas diajang pertarungan nanti,

Muda mudahan Para Atlet kita semuanya bisa menjaga Kesehatan nya maka terus berlatih bersungguh-sungguh untuk bisa meraih Cita cita yang terbaik jadi Juara,” Ujar Kasirman, hari Selasa (29/11/2022)

Hadir dalam peninjauan tersebut, Ketua KONI Safrijal, Wakil Ketua Koni Mauluddin, Wakil PODSI Ocktof.R. Marinir, dan Kabag. Prokopim Romaidon Darma dan beberapa anggota KONI Kabupaten Simeulue.(DE.Red:67-005)

Baca juga:  PAW Anggota DPRK Lhokseumawe dari Partai Aceh Resmi Dilantik Masa Jabatan 2019-2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here