Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang Memiliki Pemikiran Berlian

0
174

Tigaraksa, Trustmedia.id– Apsuryani A.Md sapaan akrabnya Nazwa Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang memiliki pola pikir yang cerdas dan berwawasan berlian.

Kemandirian dalam berkarya dalam sebuah organisasi harus dapat dijadikan pemicu untuk berkarya dan menciptakan sebuah warna. Yang akan menjadi sejarah sebuah organisasi dan cerita dalam sejarah buat anak cucung kelak.

Apsuryani A. Md.Ketua PAC PP Kecamatan Tigaraksa mengatakan bahwa dirinya dalam tahap belajar. Berorganisasi tentunya memicu untuk dapat berhubungan sesama rekan rekan agar berpikir sangat luas dan mandiri. Karena pola berorganisasi kita banyak temen dan saudara satu sama lain memiliki pola pikir yang sangat luas, namun itu semua.satu sama lain harus dapat membentuk suatu tim yang solid. (Team Work).

“Karena perpaduan satu sama lain harus saling mendukung agar sesuatu rencana dan program harus. Berjalan dengan baik dan perlunya sistem Komando agar setiap anggota organisasi memiliki gerakan tanpa main perintah.sudah mengerti dan memahami dan memiliki inisiatif yang cerdas, apa yang akan diinginkan atasan kita dalam memiliki sesuatu program kerja setiap anggota Ormas khusus Pemuda Pancasila.

Nazwa sapaan akrab ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Tigaraksa menambahkan bahwa hidup kudu mandiri bahasa urangna. Maksudnya. Hidup harus mandiri tanpa kita menunggu atau bersandar kepada orang lain.

“Karena kemandirian seseorang adalah sesuatu modal utama dalam kehidupan terlebih dalam berorganisasi.

“Dan dirinya meminta rekan semuanya dan para senior maupun para ketua mohon dukungannya, karena sudah berjalan beberapa pekan dirinya dan jajaran sedang membuat sekretariat dengan ukuran cukup luas dan menelan biaya Rp 160 juta lebih yang terletak dikampung Bugel Kelurahan Kadu agung Area Pemda samping Kantor Dinas Dukcapil Kecamatan.Tigaraksa
Kabupaten Tangerang. (Red/Subhan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini