Siswa siswi Pembina Tulang bawang Lampung Peringati Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2021

Siswa siswi Pembina Tulang bawang Lampung Peringati Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2021.

Tulang bawang trustmefia.id

Peserta didik dilingkup Lembaga Pendidikan Pembina Tulang Bawang, memperingati HGN Tahun 2021.

Acara tersebut dipimpin oleh para Kepala Sekolah SMP, SMA dan SMK. mewakili Ketua Lembaga Pendidikan Pembina Tulang Bawang Bp. Hi. Syarnubi, S.Pd,.MH.

Acara tersebut diselenggarakan oleh peserta didik, mengingat tanggal 25 November adalah Hari Guru dan Hari PGRI

Sahroni, SH menyampaikan rasa gembiranya yg penuh syukur mengingat sekarang dunia pendidikan juga sedang berjuang untuk memberikan pendidikan untuk generasi muda bangsa di tengah-tengah masa pemulihan pasca pandemi covid 19.

Ketika situasi mulai membaik dengan berbagai upaya untuk menghadapi penyebaran virus Covid-19, dunia pendidikan kembali melakukan pembelajaran tatap muka. Sejalan dengan itu, maka tema Hari Guru Nasional 2021 adalah “Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan.” itu yg disampaikan kepada seluruh keluarga besar di lingkup pendidikan pembin Tulang Bawang.

Saya berpesan agar kiranya kita tetap waspada, jangan sampai abai, selalu patuhi Prokes dan aturan2 sekolah. semoga niat baik kami selalu tenaga pendidik dan peserta didik menjadikan generasi pendidikan lebih baik lagi.

Selalu berikan terbaik sesuai motto kita pembina “Gali potensi, raih Prestasi”. (red)

Baca juga:  Sekda Tuba wakili Bupati Tulang Bawang Winarti menjadi inspektur Upacara pada Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke -144

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here