Sinergitas TNI dan POLRI Bantu Warga Kerja Bakti Pembuatan Jalan Setapak

Simeulue, Tustmedia.id– Sinergitas TNI / POLRI Simeulue Barat dalam pembuatan jalan setapak bertempat di Desa Malasin Kec. Simeulue Barat Kab. Simeulue, Senin (28/11)2022).

Kegiatan Pengecoran jalan setapak di Desa Malasin sangat membantu warga tempatan, hal ini terlihat adanya antusias dan kerja sama yang baik oleh warga yang menginginkan adanya jalan setapak untuk memudahkan pejalan kaki dan pengendara roda dua ketika pada saat musim penghujan tiba tidak terkendala dengan adanya lumpur serta genangan air yang menyusahkan warga Desa Malasin.

Kapolres Simeuleu AKBP Jatmiko, S.H.,M.H melalui kapolsek Simeulue Barat mengatakan bahwa kegiatan sinergitas TNI POLRI dalam pembuatan jalan telah melaksanakan prgram qucikwin presisi kapolri.

Menurut Kapolsek Simeulue Barat IPDA Sudirman Laili jalan tersebut adalah termasuk salah satu akses utama warga dalam melakukan kegiatan dan aktivitas, sehingga dapat menopang dan memudahkan akses warga dalam melakukan kegiatannya, selain itu warga juga dapat merasakan adanya proses pembangunan di desanya. “Tuturnya”

Kegiatan tersebut dihadiri oleh personel Polsek Simeulue Barat, anggota Koramil Simeulue Barat dan anggota masyarakat sekitar yang ikut bergabung dalam Pembuatan jalan tersebut. (DE/Red/67.005)

Baca juga:  Patroli di Kawasan Wisata, Personel Polres Lhokseumawe Imbau Pengunjung Jaga Barang Bawaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here