Siapa Sebenarnya Kabag Protokol Setda Nias Utara” Yuliusman Baeha SE

931

Nias Utara, Trustmedia.id– Setda Kabupaten Nias Utara memiliki beberapa Bagian untuk membantu dalam berbagai Admistrasi Pemerintah untuk pelayanan Masyarakat dan para ASN yang bekerja di Kabupaten Nias utara.

Salah satu Kabag Yang sangat strategi di Sekretariat daerah adalah Kabag Keprotokolan, karna bidang ini mempunyai beberapa tugas yang sangat stategi disetiap kegiatan Kepala Daerah.

Lalu siapa Kabag protokol Kabupaten Nias Utara yang sedang Viral Saat ini atas Ketidak Tahuan jumlah Media yang masuk ke Sekretariat serta jumlah Anggaran yang tersedia untuk jasa Media dia adalah Yuliusman Baeha SE, sebelum menjabat sebagai Kabag Protokol di Nias utara yang bersangkutan Bekerja di Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Nias dengan Jabatan Staf

Keberuntungan Berpihak kepada Baeha Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Nias Utara tahun 2020 Pasangan Amizaro Waruwu dan Yusman Zega bisa memenangkan pertandingan tersebut dan Menjadi Pemimpin Di Kabupaten Nias Utara. Lanjut Pada 2021 lalu Yuliusman Baeha Pindak ke Kabupaten Nias utara menjadi staf, beberapa bulan kemudian Baeha di lantik menjadi Kabag Protokol Setda Nias Utara, menggantikan Indris zendatö trus kenapa Secepat kilat Yuliusman Menjadi kepala Bagian ?

Data yang di himpun Wartawan Trustmedia. Id dari sejumlah Nara sumber yang layak di percaya menjelaskan Pengangkatan Yuliusman Baeha SE itu karna ada Hubungan Keluarga Denga Wakil Bupati Nias utara Yusman Zega dan di duga pada Pemilu yang lalu keluarga Besar Yuliusman ini ada Kontribusi kepada Wakil Bupati Nias Utara alasan balas jasa terpaksa diangkat dalam jabatan walau tidak memenuhi syarat.

Terbukti ketidak mampuan Yuliusman Baeha dalam pekerjaan nya Sebagai Kabag Protokol setda Nias utara adalah tidak Tertatanya berbagai admistrasi hal kecilnya saja hubungan dengan Para Media tidak bisa berjalan dengan baik serta tidak menguasai Tugas dan Fungsi bidang Keprotokolan. (Red/38.004)

Baca juga:  Merasa Korban Mafia Tanah, Pemilik Lahan 48,23 Hektar Desa Sampali Lapor Kejati Sumut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here