Seorang Anggota PPS Pingsan Ketika Ikuti Upacara Pelantikan di Lapangan Bandar Sribhawono

0
199

Lampung Timur, Trustmedia.id– Seorang anggota PPS pingsan ketika mengikuti upacara pelantikan di Lapangan Bandar Sribhawono, Lampung Timur. Diketahui peserta yang pingsan bernama Anita Agustin dari Desa Kali Pasir, Kecamatan Way Bungur. Minggu (26/5/2024) sore.

Pantauan Kupas tuntas ketika ketua KPU Lampung Timur Wasiat Jarwo Asmoro membacakan sumpah janji untuk 792 anggota PPS, tiba tiba satu anggota perempuan ambruk dari barisan dan langsung di bawa ke mobil ambulance.

Menurut Sekertaris KPU Lampung Timur Winda mengatakan, panitia sudah menyiagakan satu mobil ambulance dan tenaga medis untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan seperti Anggita sakit atau pingsan.

“Yang pingsan tadi sudah kami evakuasi dibawa ke Puskesmas Bandar Sribhawono untuk dilakukan perawatan, jika kondisi sudah pulih maka bisa mengikuti acara selanjutnya jika masih sakit maka akan tetap rawat”jelas Winda.

Sementara Ketua KPU Wasiat Jarwo Asmoro mengatakan usai pelantikan kegiatan akan dilanjutkan dengan kegiatan serimoni launching maskot KPU Lampung Timur, tapi Jarwo belum bisa membocorkan maskot yang akan di luncurkan.

“Untuk maskot nanti saja, surprise nanti malam sekitar pukul 20.00 dan akan kami hibur dengan mendatangkan Tri Suka”kata Wasiat Jarwo Asmoro, Minggu (26/5/2024).

Lanjut Wasiat Jarwo Asmoro, tujuan dari launching dan menghadirkan vokalis yang Viral di media sosial, yakni pencipta lagu ayah yakni versi Tri Suka. Sehingga dengan harapan banyaknya warga yang hadir KPU sekaligus akan mengampanyekan pilkada 2024.

“Hari ini acara padat dari pelantikan, launching maskot KPU dan sosialisasi pemilu kepala daerah 2024 di lapangan merdeka Bandar Sribhawono,” jelas Jarwo. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini