Sekdakab Pringsewu Hadiri Penutupan Pekan Raya Lampung

0
17

PRINGSEWU, Trustmedia.id– Sekda Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu menghadiri acara penutupan Pekan Raya Lampung (PRL) 2024 di PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Senin (10/6/2024) malam.

PRL yang digelar selama 20 hari dalam rangka HUT ke-60 Provinsi Lampung ditutup Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Terkait PRL 2024, Heri Iswahyudi mengapresiasi penyelenggaraannya dan menekankan pentingnya kolaborasi dalam memajukan potensi budaya dan ekonomi lokal.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu dalam kesempatan tersebut memberikan Piagam dan Hadiah kepada Standar terbaik di anjungan Pringsewu, Terbaik pertama stand Dekranasda Pringsewu, Terbaik kedua stand Dinas Kesehatan, dan terbaik ketiga Stand Diskominfo Pringsewu stand harapan terbaik pertama Dinas Pendidikan, Disdukcapil Pringsewu juara harapan terbaik kedua serta harapan terbaik ketiga Dinas PTSP.

Sekretaris Daerah Pringsewu mengapresiasi OPD yang telah turut serta mengisi dan meramaikan anjungan Pemkab Pringsewu dengan berbagai pelayanan dan tampilan yg menarik.

“Kabupaten Pringsewu turut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan selama Pekan Raya Lampung 2024 dengan menampilkan beragam potensi dan kekayaan budaya serta produk UMKM,” katanya.

PRL 2024 ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat sinergitas dalam mengembangkan potensi budaya dan ekonomi di Provinsi Lampung. (Red/Yus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini