Satlantas Polresta Serang Kota Evakuasi Korban Laka Lantas Tunggal

Serang, Trustmedia.id– Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Raya Syech Nawawi Al-Bantani tepatnya di Kampus UIN Kampung Andamui, Kelurahan Sukawana, Kecamatan Curug Kota Serang. Minggu (22/1).

Kasatlantas Polresta Serang Kota Kompol Try Wilarno membenarkan peristiwa tersebut.

“Betul telah terjadi Laka lantas tunggal di Jalan Raya Syech Nawawi Al-Bantani tepatnya di Kampus UIN Kampung Andamui, Kelurahan Sukawana, Kecamatan Curug Kota Serang pada Minggu (22/1) sekitar pukul 04.30 Wib yang melibatkan kendaraan yaitu sepeda motor Honda CBR 250 Nopol : A-3956-JQ yang dikendarai PE (22) meninggal dunia ditempat,” ucap Try.

Selanjutnya Try menjelaskan kronologis kejadian laka lantas tersebut. “Kendaraan sepeda motor yang dikendarai PE melaju dari arah Boru menuju Simpang Palima, tiba ditempat kejadian berjalan dengan kecepatan tinggi dan kurang konsentrasi sehingga kendaraan sepeda motor oleng ke kiri dan terjatuh, akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka berat sehingga meninggal dunia di tempat kejadian kemudian dievakuasi ke RSUD Provinsi Banten dan kendaraan yang dikendarai korban mendapat kerusakan diamankan ke kantor unit Gakkum Satlantas Polresta Serang Kota,” ucap Try.

Kemudian Try menambahkan tindakan kepolisian yang dilakukan dalam hal ini, “Dalam hal ini kami melaksanakan beberapa tindakan kepolisian antara lain menerima laporan, mendatangi TKP, melakukan olah TKP, cek korban, mendata pengendara dan saksi, mengamankan barang bukti,” ucap Try.

Dalam hal ini Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto mengatakan turut berduka cita dan prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas, “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan tetap waspada dan berhati-hati serta mengendarai kendaraan dengan konsentrasi penuh agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” himbau Nugroho.

Baca juga:  Nekat Edarkan Pil Koplo, HR Ditangkap Satresnarkoba Polres Serang

Terakhir, Nugroho meminta agar pengendara disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. “Utamakan Keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” tutup Nugroho (Red-68-005).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here