Salah Satu Tokoh Masyarakat Kubu Raya Mengatakan Kepada Eko Pincang,”Biasalah Kalo Pejabat Memang Suka Amnesia, Terkesan Menghindar Dari Persoalan

Pontianak – Kalimantan Barat, Trustmedia.id– Semakin diduga kuat terkuak nya kekerlibatan orang nomor satu di Kubu Raya dan instansi-instansi maupun orang- orang yang bermain dalam program-program Dana Dak ditahun 2019 serta program- program yang lain nya juga, yang melibatkan Eko Fitrioyono alias Eko Pincang.

DPW (IWO INDONESIA) Kalimantan Barat dan Tim DPN Lidik Krimsus RI bersama awak media Online dan cetak kembali mengkonfirmasi kepada Eko Fitriyono alias Eko Pincang. Pontianak (25/1/2023).

Dengan pemberitaan yang viral beberapa hari ini, awak media online serta cetak kembali mengkonfirmasi kepada Eko pincang, ketika dikonfirmasi melalui via telp seluler tim investigasi menanyakan beberapa hal terkait dokumentasi proyek-proyek yang sudah di janjikan nya kepada Eko Fitrioyono alias Eko Pincang, serta keterlibatan siapa saja yang orang- orang yang terlibat dalam Forkompinda Kabupaten Kubu Raya. Selain Bupati H.Muda Mahendrawan, S.H,M.Kn., dan Forkompinda Kabupaten Kubu Raya. Dalam menjanjikan pengadaan program Proyek-proyek, kepadanya ditahun 2019 tersebut.

Tim DPW IWO Indonesia Kalimantan Barat, bertanya lebih inten lagi, terkait kasus kepada Eko Fitrioyono alias Eko pincang, selaku Ketua Tim Fasilitator Kegiatan Program DAK Tahun 2019 Pada Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan. dan janji-janji program proyek lain yang melibatkan dirinya terkait keterangan sehubungan dengan Adanya dugaan Pungutan Liar (Pungli) di Kabupaten Kubu Raya.

Kami juga bertanya kepada saudara Eko apakah saudara Eko selama ini sudah ada upaya untuk meminta secara baik-baik bagaimana bentuk penyelesaian dengan pihak Bupati Kubu Raya H.Muda Mahendrawan, S.H,M.Kn.,Serta jajaran nya sebelum dan sesudah viralnya berita-berita Eko ini,? Tanya Tim IWO Indonesia Kalimantan Barat dan beberapa Awak media yang lain, bertanya kepada Eko Fitrioyono , yang lebih akrabnya lagi dengan sebutan Eko Pincang, melalui Via telpon, tersebut.

Baca juga:  KAJATI Kalbar ucapan selamat Seluruh Anggota SATGASSUS P3TPK, yang di Lantik

Eko Pincang, menjawab pertanyaan dari Tim DPW (IWO INDONESIA) Kalimantan Barat, dan Eko menjawab, dengan mengatakan dalam sambungan via telponnya tersebut, Eko Fitrioyono alias Eko Pincang, menyampaikan sebagai berikut;

“Bahwa sebenarnya Saya ( Eko ) tidak ada niat untuk mencederai perasaan siapapun , termasuk orang orang yang pernah di panggil.pihak Kajati Kalimantan Barat, namun demi mengungkapkan kebenaran dan mencari keadilan, biarlah kita ungkap semua kebenarannya” Ungkapnya Eko.

“Eko pincang, menambahkan akan besarnya harapan dirinya agar APH Aparat Penegak Hukum Kajaksaan Tinggi Kalimantan Barat (KAJATI KAL-BAR) yang lebih ahli dapat mendalami dan mengembangkan Permasalahan perkara ini, kata Eko, serta harapan nya kepada Pihak APH KAJATI Kalimantan Barat, yang melakukan pengembangan kasus perkaranya secara berkeadilan sesuai dengan konstitusi Hukum yang berlaku,” Ucap Eko Priyono Alisa Eko pincang melalui sambungan telpon seluler nya, kepada Tim DPW (IWO INDONESIA) Kalimantan Barat.

Disinggung mengenai pernyataan Bupati Kubu Raya H.Muda Mahendrawan, S.H,M.Kn., yang mengaku tidak mengenali dirinya akan tetapi hanya mengenal tidak lebih dari sekedar mengenalinya sebagai masyarakat penyandang desabilitas, dalam pemberitaan sebelum nya tersebut.

Untuk itu Eko menegaskan” Biarlah foto, video dan bukti lainnya yang berbicara, Beliau mengenali saya atau tidak”. Tidak mengapa untuk dirinya saat ini, imbuh Eko.

Lebih lanjut, Eko Fitrioyono alias Eko Pincang, juga bercerita bahwa ada salah seorang Tokoh masyarakat, yang ditemuinya sangat prihatin dengan apa yang dialami dirinya (Eko) saat ini. Tokoh masyarakat tersebut, cukup mengetahui bahwa kedekatan Bupati Kubu Raya H. Muda Mahendrawan, S.H,M.Kn., dengan dirinya, bukan dekat lagi, melebih dekat jelas Eko, mengucapkan kata kata Salah satu Tokoh masyarakat tersebut, sewaktu berbincang-bincang dengan dirinya ( Eko ), bahwa tokoh masyarakat, yang enggan untuk disebutkan namanya, dalam penjelasan Tokoh masyarakat tersebut kepadanya Eko, ia sangat menyayangkan sikap Bupati Muda Mahendrawan, yang terkesan ingin menghindar dari persoalan., Tegasnya kepada Eko, dan sambil tersenyum’ yang mana Tokoh masyarakat juga mengatakan kepada Eko Pincang,”biasalah kalo pejabat memang suka amnesia”, Ujarnya sambil tertawa, berkata kepada Eko, disaat pertemuan mereka berdua.

Baca juga:  Kapolres Sintang Titipkan Pesan Dalam Syukuran Dihari Polwan ke 74

“Sebelum menutup Via telpon sesululer nya, Eko pincang mengatakan bahwa dirinya, sangat yakin kepada TIM Jaksa (KEJATI KALBAR) Kalimantan Barat dalam hal ini KASI C yang sedang menangani permasalahan kasus ini profesional, dalam kasus yang dialami nya, dan pastinya akan melakukan pengembangan permasalahan nya ini lebih lanjut lagi,” Pungkasnya. (Red/Tim IWO Indonesia)

( MUHAMMAD BUDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here