Rumah Iskandar Warga Rantau Tijang Kecamatan Pugung Dibobol Maling

0
24

Rumah Iskandar Warga Rantau Tijang Kecamatan Pugung Dibobol Maling

Trustmedia .Id

Tanggamus- Maling masuk kerumah Iskandar (45) warga Rantau Tijang kecamatan Pugung kabupaten Tanggamus “Sabtu pagi (06/07/2024). Iskandar bercerita, maling yang masuk ke dalam rumahnya, mengambil satu tas yang tergeletak dibawah rak TV berisi uang tunai sebesar Rp 200.000 “lalu tas tersebut ditinggalkan dikursi ruang tamu yang diambil hanya uangnya saja”, ucapnya ketika diwawancarai oleh awak media.

Maling juga hampir menggasak motor Honda beat miliknya yang terpakir diruang latar (L) dan merusak kunci kendaraan ,karena tergembok bagian cakram motor tidak bisa di bawa kabur pelaku “ucapnya.

Ia juga mengatakan, saat pelaku masuk, penghuni rumah sedang tertidur lelap di kamar. Pelaku diduga masuk melalui jendela depan,dengan mencongkel jendela kaca dan mematikan lampu teras rumah.Sementara itu tas dan celana yang ada diruang tengah, ketika terbangun sekitar pukul 04:00 sudah tergeletak dikursi ruang tamu. “Memang sudah sering terjadi di pekon Rantau Tijang rumah warga dibobol maling, ungkapnya”.
Iskandar menduga,maling tersebut melancarkan aksinya sekitar pukul 02 :30 WIB.

Sekitar pukul 07:30 WIB ia melaporkan kejadian tersebut di Polsek Pugung.Atas dasar laporan tersebut Aparat kepolisian langsung turun ke TKP guna untuk tahap penyelidikan.

Iskandar dan keluarga berharap semoga Aparat kepolisian sektor Pugung segera mengusut tuntas dan segera menangkap pelaku, agar memberi efek jera bagi mereka dan tidak ada lagi korban selanjutnya””tutupnya

( Team )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini