Ramadhan berbagi ‘Camat Curug bersama muspika dan OKP bagi bagi Takjil

0
310

‘ Ramadhan berbagi ‘Camat Curug bersama muspika dan OKP bagi bagi Takjil

Serang,(Trustmedia.id)

Di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan Rahmat kepala Kecamatan Curug bersama muspika dan Okp Kecamatan Curug bagikan Takjil berbuka puasa kepada pengendara yang melintas dan masyarakat di depan Kantor Kecamatan Curug,Kota Serang.Jumat 22/04/2022


Dalam kesempatan tersebut Kepala Kecamatan Curug Eni Sudaryani mengatakan.
Kegiatan bagi bagi takjil untuk berbuka puasa kepada pengendara yang melintas jalan Curug.

Salah satunya bentuk kepedulian kami untuk berbagi di bulan suci Ramadhan ini.

“Alhamdulillah berkat kerjasama muspika Kecamatan Curug,OPK,karang taruna,PGRI,Kapus,pokdarwis,forum anak,Ktna,ormas Lapbas,Lmpi,tokoh masyarakat dan lainya berjalan lancar.tuturnya

Dikatakan Eni kegiatan ini salah satunya bentuk kerjasama kami yang insyaallah akan terjaga untuk mempererat silaturahmi dan sinergritasi untuk membangun Kecamatan Curug lebih baik.

“Karena dengan kekompakan dan persatuan insyaallah Curug bisa maju,ucapnya

Semoga dengan selalu bekerjasama dalam segala hal bisa menjadikan wilayah Kecamatan Curug yang maju,berkah dan sukses.

Sementara Muhammad Sam’un Ketua Karang taruna Kecamatan Curug menambahkan.

Saya mewakili Opk Kecamatan Curug sangat mendukung kegiatan apa yang telah di laksanakan Bu Camat Curug bersama muspika berbagi bagi takjil di bulan suci Ramadhan ini.

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat merespon baik apa yang sudah di lakukan muspika Curug,mudah mudahan dengan adanya kegiatan yang di lakukan dapat menambah sinergritas,kekompakan,serta persatuan antar Okp dan muspika Kecamatan Curug bisa maju dan sukses di segala bidang.

Saya juga berharap Kepemimpinan Ibu Camat sekarang bisa membawa kearah yang lebih baik dan bertahan di Curug untuk membangun demi kepentingan masyarakat Kecamatan Curug yang kita banggakan.tandasnya. (red.39.005)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini