ProKer TP PKK Pokja 1 Desa Saotengnga Gelar Sunat Massal Gratis Di Libur Sekolah Kerjasama Pemdes Saotengnga, Klinik Az Zahra dan Komunitas Peduli Sunat Sinjai

0
33

ProKer TP PKK Pokja 1 Desa Saotengnga Gelar Sunat Massal Gratis Di Libur Sekolah Kerjasama Pemdes Saotengnga, Klinik Az Zahra dan Komunitas Peduli Sunat Sinjai.

Sinjai, TrustMedia.Id —

Tim Penggerak PKK Pokja 1 Desa Saotengnga Kerjasama dengan Kepala Desa Saotengnga, Klinik Az Zahra dan Komunitas Sunat Peduli Sinjai mengadakan Sunat Massal Gratis bertempat di Aula Kantor Desa Saotengnga, Sabtu (29/6/2024).

Turut Hadir Camat Sinjai Tengah, Syahrul Paesa, S. IP dan ibu Tim Penggerak PKK Kecamatan Sinjai Tengah, Kepala Desa Saotengnga, Mappima Noma, S. Pd dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Desa Saotengnga, Ketua KIM, dan para undangan sunatan massal Desa Saotengnga.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Saotengnga, Mappima Noma, S.Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dokter Klinik Az Zahra dan rombongan.

Dikatakan Mappima Noma, S. Pd bahwa Kegiatan ini merupakan Bentuk kerjasama kami dengan Klinik Az Zahra dengan Pemerintah Desa Saotengnga, Karena bantuan nya lah untuk kami di Pemerintah Desa memudahkan anak-anak kita untuk di sunat pada hari ini yang mana sudah masuk libur sekolah. Dan tak lupa ucapan terimakasih kepada Pokja 1 PKK dan orang tua anak yang menyempatkan untuk membawa anaknya untuk di sunat, meski peserta nya terbatas, namun semoga kerjasama ini dapat berlanjut,”ungkapnya.

Di sambutan selanjutnya, Camat Sinjai Tengah, Syahrul Paesa, S. IP menyampaikan ucapan terimakasih kepada rombongan Klinik Az Zahra dan Komunitas Sunat Peduli Sinjai, yang mana telah membantu memfasilitasi dalam pelaksanaan Sunat Massal Gratis pada hari ini. Dan semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Saotengnga dan berharap kegiatan ini tidak berhenti sampai disini,” paparnya.

Ditempat yang sama, dr. Hj. Andi Nurhidayah Yusuf selaku dokter klinik Az Zahra menyampaikan bahwa “akan Berkomitmen jika saya masih diberi kesehatan, kesempatan dan rezeki, insya Allah akan melaksanakan sunat gratis setiap tahun dengan memperkenalkan Metode Sunat Modern kepada anak-anak untuk membantu warga yang kurang mampu,”ungkapnya.

Dimana sunat yang kami akan perkenalkan saat ini adalah bentuk modern, Sudah tidak di gunting dan di jahit lagi karena ilmu kedokteran sudah berkembang. Kemudian Anak-anak di ajarkan untuk membersihkan bekas sunat nya saja. Semoga bermanfaat untuk warga Desa Saotengnga,”tambahnya.

Acara dilanjutkan dengan foto bersama dan Sunat oleh dokter dan TIM.

Red. 2024 .

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini