Pos Pam Desa Wates Kecamatan Bumi Ratu Nuban Kabupaten Lampung Tengah Gelar Operasi Lilin Krakatau 2021

Pos Pam Desa Wates Kecamatan Bumi Ratu Nuban Kabupaten Lampung Tengah Gelar Operasi Lilin Krakatau 2021

Lampung Tengah https://trusmedia.id

Berada di Pos Pam Wates Polres Lampung Tengah lptu Heri Sutopo, S. Sos selaku Kepala Team lakukan penjagaan dan pantauan lalulintas dalam Operasi Lilin Krakatau, Selasa 28/12/2021.

lptu Heri sebagai ketua piket team regu satu mengatakan kepada awak media,” Pengamanan dilakukan sistem shift (bergantian) piket 1X24 dimulai dari hari ini Selasa pukul 08.00 wib sampai dengan hari Rabu pukul 08.00 wib esok hari.

” Dalam pengamanan lalulintas Natal dan tahun baru kami dibantu dari TNI DIM /0411/ LT, Dinas Perhubungan Lampung Tengah, Satpol PP dan dari dinas Kesehatan Lampung Tengah”, jelas lptu Heri.

Selain pemantauan dan pengaturan arus lalulintas masyarakat dihimbau untuk selalu memakai masker.

Pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker akan di berikan masker ,kemudian tenaga kesehatan disiapkan untuk mengadakan vaksinasi bagi pengguna kendaraan yang belum vaksin covid-19.

“Semoga masyarakat pengguna jalan merasa aman dalam perjalanannya terutama untuk Natal dan tahun baru jelas lptu Heri”.

Sementara Kapos Lantas Aipda Toni Sahril dalam live report melaporkan” Bahwa keadaan lalulintas pada Selasa pukul 10.00 wib tanggal 28/12/2021 di pasar wates berjalan lancar aman terkendali “Kepadatan Lalulintas Dari arah Bandar Lampung ke Kota Bumi dan dari Kota Bumi ke Bandar Lampung tidak ada peningkatan Volume kendaraan semua berjalan lancar”, kata Aipda Toni.

“Pengguna jalan baik pengendara roda dua maupun roda empat diharapkan tetap berhati hati dan mematuhi rambu-rambu lalulintas agar terhindar dari musibah lakalantas,,”Karena pada Natal dan tahun baru biasanya volume kendaraan padat terutama pada malam tahun baru”,

Baca juga:  Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Rumbia Bersama Bhabinsa Koramil Rumbia Melaksanakan Patroli Bersama

Oprasi lilin di mulai 24 Desember 2021 berahir 02 Januari 2022 pungkas Aipda Toni.(rul/amanto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here