Polres Pringsewu Galang Dana Untuk Korban Gempa Cianjur

Pringsewu, Trustmedia.id– Polres Pringsewu Polda Lampung menggalang dana kemanusiaan untuk membantu korban gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat (Jabar). Selasa (29/11/22)

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi melalui Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) Kompol Efendi koto menyebutkan bencana yang menimpa daerah tersebut mendorong personel Polres Pringsewu dan Polsek jajaran untuk mengumpulkan dana guna meringankan beban korban gempa.

“Aksi kemanusiaan ini sebagai bentuk kepedulian kami dari Polres Pringsewu dalam membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Kabupaten Cianjur,” ujar Kabag SDM .

Kompol Efendi Koto mengkoordinir langsung personel untuk mengumpulkan dana seikhlasnya, yang dimana kegiatan itu dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi.

“Hari ini kami menggerakkan dan mengetuk hati kemanusiaan dari rekan rekan semuanya untuk membantu saudara kita yang terdampak musibah. Besarnya sumbangan pun tidak dipatok,” ucapnya

Selain dipolres, kata Kabag SDM, Polsek jajaran juga melaksanakan hal yang sama di Mako Polsek masing-masing yang nantinya akan dikumpulkan semua dan akan disalurkan ke posko pusat bantuan gempa di Kabupaten Cianjur.

Disampaikan Efendi Koto, Bantuan yang terkumpul, dapat membantu beban korban bencana tersebut.

“Semoga apa yang kita berikan hari ini dapat membantu saudara kita yang membutuhkan,” tambahnya. (red/Ys)

Baca juga:  Adi Erlansyah,SE,.MM Resmi Di lantik Pj. Bupati Pringsewu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here