PJ Bupati Tuba Melaksanakan Pemantauan Lokasi TPS Pemilu Presiden dan Wakil Presiden RI Serta Pileg Tahun 2024

0
34

Tulang bawang, Trustmedia.id– Penjabat Bupati Tulang Bawang bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM melaksanakan Pemantauan Lokasi TPS Pemilu Presiden dan Wakil Presiden RI Serta Pileg Tahun 2024 di Kabupaten Tulang Bawang.

Pemantauan diawali dari TPS kampung Tiuh Tohow kecamatan menggala, Gunung Sakti menggala, TPS Menggala Timur,TPS Kecamatan Banjar Baru serta TPS kecamatan Banjar Agung.

Dalam kesempatan ini Pj. Bupati Tulang Bawang didampingi oleh Forkopimda Tulang Bawang serta Para pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

“Saya memastikan bahwa pesta demokrasi di wilayah Kabupaten Tulang Bawang berjalan dengan baik, sukses dan kondusif, Terimakasih kepada semua pihak yang telah bersinergi dan berkolaborasi menciptakan suasana aman dan kondusif baik pada masa persiapan, pemilihan maupun setelah Pemilihan Umum,” arahan Pj Bupati Tulang Bawang

“Walaupun pilihan berbeda antara 1 dengan lainnya, namun kita harus tetap kompak, bersatu dan damai kita sama sama berdoa agar Bangsa Indonesia dan Kabupaten Tulang Bawang khususnya semakin maju dan luar biasa.” ujar Pj Bupati Tulang Bawang. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini