Pesan Mantan Camat Bintan Utara Kezia Ananda Syakira Adalah Aset Yang Perlu di Jaga Bersama

0
226

Pesan Mantan Camat Bintan Utara Kezia Ananda Syakira Adalah Aset Yang Perlu di Jaga Bersama

Bintan -Provinsi Kepulauan Riau . Trustmedia.id . Kezia Adinda Syakira siswa Kelas III SDN 01 Bintan Utara, adalah aset yang perlu dijaga hingga bisa berkarya sampai dewasa,hal ini disampaikan oleh Mantan Camat Bintan Utara Firman Setywan kepada Ketua Komite Sekolah SDN 001 Bintan Utara Kabupaten Bintan Indra Putra, dan sekaligus Orang tua dari Kezia Ananda Syakira, pada Rabu 22 Desember 2021.( 22/12/2021).

Bakat alami yang dimiliki oleh Zekia adalah modal besar untuk terus berkarir sampai dewasa, perlu dijaga baik – baik, mental, psikologis, dan lainnya, keran Kezia siswa kelas III SDN 001 susah mengikuti ajang kompetisi tingkat nasional seluruh 34 provinsi di Indonesia mendapat juara II tingkat nasional membaca cerita pendek untuk anak melalui conten creator chanel youtube.

Oleh kerena itu Kezia, diundang Pihak TP. PKK Kecamatan Bintan Utara dan PKK Kelurahan Tanjunguban Utara, untuk mengisi acara memperingati hari Ibu pada Selasa 21 dan 22 Desember 2021.

Kezia Adinda Syakira (9) membacakan puisi dengan Judul ” Oh Ibu ” pengarang Supeni Nugrahawati, dengan narasi 5 menit, Kezia membacakan puisi didepan para Ibu – ibu PT.PKK Kecamatan Bintan Utara di depan Kantor Camat Bintan Utara.

Puisi yang dibacakan oleh Kezia sangat menyentuh hati para Ibu – ibu yang hadir sehingga merasa terharu sehingga mengeluarkan air mata, kerena Kezia membacakan puisi dengan penghayatan yang tinggi.

Bakat alami yang dimiliki oleh Kezia dalam membacakan puisi sedih, membuat para Ibu – ibu terharu dan meneteskan air mata.

Kezia juga diundang oleh PKK kelurahan Tanjunguban Utara, pembacaan puisi yang digelar di pantai Hamid Kampung Bugis Kelurahan Tanjung Utara, Kecamatan Bintang Utara.

Ny. Aprilenny RC, S.Psi Ketua PKK kecamatan bintan utara, sangat mengapresiasi potensi dan bakat alami Kezia dalam membacakan puisi dengan penghayatan yang dalam, sehingga membuat Ibu – ibu terharu mendengarkan puisi ,” ujarnya.

“Hal senada juga disampaikan oleh Lurah Tanjung Uban Utara, Asniati, S.IP, merasa bersyukur sekali, Kezia Adinda Syakira membaca cerita pendek untuk anak dan meraih juara dua (2) tingkat nasional, dan saat ini kami dari PKK sengaja mengundang Kezia dalam memperingati hari Ibu,” ujar Asni.

Red/Juliansyah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini