PERS DAN PRESIDEN TERPILIH PRABOWO SUBIANTO

0
58

CATATAN KEGEMBIRAAN ALIMAN OEMAR

LUAR BIASA MEMANG ….

Itulah catatan Penting dari seorang Ksatria di Tanah yang berjuluk Nusantara, Negeri Katulistiwa.

Hampir 15 tahun ini perjuangannya tidak pernah berhenti untuk membangun Bangsa ini bahkan lebih ketika harus menghitungnya dari awal perjuangan.

15 Tahun terakhir ini, Beliau mengikuti Kontestasi Kepemimpinan Nasional dan takdir Allah memang belum menyampaikannya pada titik yang sekarang.

SALUT DAN TAKJUB,
dengan segala upayanya.

Dan sangat benar, bahwa USAHA TIDAK AKAN MENGKHIANATI HASIL.

Bergumul dengan segala ikhtiar berhasil menghantarkannya pada posisi mampu meyakinkan 96 Juta rakyat Indonesia bahkan lebih, sebagai Presiden Terpilih Republik Indonesia pada kontestasi Pemilihan Presiden – Wakil Presiden pada Pemilu yang diselenggarakan pada 14 Februari 2024 oleh KPU dan seluruh jajaran Pelaksana dari tingkat Pusat daerah bahkan sampai ke Pelosok desa, diatas gunung, di lembah dan diseberang Lautan, dipinggiran sungai Indonesia.

Itulah yang berjuluk negeri tercinta INDONESIA.

Waktu pelaksanaan Pemilihan Umum, 14.02.2024 sangat bertepatan waktunya dengan biasa disebut kaum muda adalah HARI KASIH SAYANG.

Mungkin Allah SWT, sedang mengirimkan pesan, HARI INI AKU PILIHKAN DENGAN TAKDIRKU, KATA. ALLAH ….Seorang HambaKU yang akan mewariskan begitu banyaknya Kasih Sayang.
SUBHANALLAH ….

Dan …… sepak terjangnya, ternyata memang memerlukan kesabaran, keikhlasan untuk manisnya sebuah ikhtiar BAGIMU NEGERI JIWA RAGA KAMI.

Alhamdulillah Penetapan terjadi pada hari ini, 22 April 2024 …. SAH menurut Hukum, SAH menurut sosial dan SAH bersama Seluruh rakyat Indonesia. MERDEKA.

Ada yang sangat menarik memang.
Dikesempatan Pertamanya bersama Wakil Presiden Terpilih Pemilu 2024, sang Jendral yang bernama H.PRABOWO SOEBIANTO bersama GIBRAN RAKABUMING RAKA, bahwa ia menyampaikan kepada semua pihak, baik kawan maupun lawan, rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang kelak akan dipikulnya untuk INDONESIA YANG ADIL, INDONESIA YANG MAKMUR DAN INDONESIA YANG BERMARTABAT.

Ada kegembiraan, saya sebagai Wartawan, bahwa Sang Presiden senantiasa menghadirkan kegembiraan ketika mengatakan “TERIMA KASIH REKAN REKAN PERS” sudah menjadi saksi sejarah MEMBERITAKAN, MENEMANI seluruh Proses yang terjadi.

Bukan sekali, dua kali, bahkan berkali kali Beliau mengutip peran Pers.

Saya harus berani mengatakan BAPAK MEMANG LUAR BIASA.

Tapi ada juga tersampaikan oleh beliau, kadang kadang Pers juga menyakitkan ..

Ya itulah Pers …

Menyebut didalam sambutan Presiden Terpilih Pemilu 2024, MARI KITA BERSAMA BANGUN NEGERI TERCINTA KITA INDONESIA.

Syukuri sebagai kehendak Yang Maha Berkehendak …

SELAMAT DATANG SANG PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA H. PRABOWO SOEBIANTO dan WAKIL PRESIDEN GIBRAN RAKABUMING RAKA ….

Sebagai Pelaku Pers kami bangga senantiasa disebut oleh SANG PRESIDEN … dan Kami juga akan bangga untuk menulis dan bercerita kepada penerus kami bahwa kita, Pers memiliki Presiden yang Peduli keberadaan Pers.

SELAMAT PAK PRESIDEN TERPILIH,
SELAMAT PAK WAKIL PRESIDEN TERPILIH.

Penulis adalah Pemimpin Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini