Pengawas sdn adakan pembinaan kapada guru terkait pembelajaran

Pengawas sdn adakan pembinaan kapada guru terkait pembelajaran

Lamtim trustmedia.id

Kegiatan rutinitas pengawas sekolah dasar negeri sekecamatan metro kibang lampung timur mengadakan pembinaan terhadap guru kelas dan bidang study, bertempat di aula gedung sdn 1 margajaya kabupaten lamping timur, selasa 30 nopember 2021.

Menurut ,lagiono srlaku penfawas bahwa setiap guru wajib membuat kisi kisi soal,jurnal,analisis,remedi dan laiin sebagainya, supaya bisa di sebut sebagai guru yang profesional ( sertifikasi ) ,Kendati di musim pandemi guru harus tetap membuat perangkat pembelajaran .

Selanjutnya menurut lagiono, di sebut guru profesionsl mereka dapat mengimplementasikan segala bentuk pembelajaran kepada siswa siswi atau murid ,menjadi mudah untuk nenerima pelajaran.

Kegiatan ini di ikuti Sedikitnya 16 orang gutuada 10 guru kelas, kepala sekolah 1 ,guru agama 2 dan guru olahraga 1 dan bahasa inggris 1 dan operator sekolah 1 0rang.

Sementata kepala sekolah Sdn 1 margajaya lampung timur, Rohimah ,S,pd menanggapi bahwa dengan pembinaan yang di lakukan oleh pengawas akan mrmbentuk karakter dan kepribadian seorang guru menjafi guru yNg profesional dan melilik tanggung jawab terhadap pekerjaanya, jeladnya pada wartawan trust media / tim

 

 

 

Baca juga:  Wakil Bupati Lamtim Sholat Idul Adha Bersama Masyarakat Braja Sakti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here