Pemerintah Pekon Waringinsari Timur Bangun Jalan Cor Beton Bersumber Dana-DD 2023

0
113

Pringsewu, Trustmedia.id– 14-08-2023. Berdasarkan keterangan dari Kepala Pekon Waringinsari Timur, Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu.

Eni Nurhayati, saat dikonfirmasi oleh awak media, menjelaskan bahwa pekerjaan Jalan Cor beton sepanjang 300 m menggunakan anggaran dana desa 2023 Tahap 2.

Masih menurut Eni Nurhayati Pembangunan rabat beton tersebut berlokasi di Rt 08 Dusun 03 dikerjakan oleh warga masyarakat setempat.

Tujuan dibangunnya jalan tersebut sebagai jalur lingkungan yang intinya disitu untuk kemudahan masyarakat dalam perjalanan.

“Dimana kondisi jalan sulit dilalui oleh masyarakat, khususnya para petani yang membawa hasil panen mereka sekaligus akses ke pendidikan, agar di musim hujan tiba tidak becek dan licin, melalui usulan warga alhamdulillah bisa terlaksana. Besar harapan masyarakat merasa puas dengan apa yang sudah saya bangun di tahun 2023 ini melalui dana desa,” jelasnya pada wartawan.

Dilain tempat Menurut Sukaji salah satu warga setempat saat ditemui media trustmedia.id menjelaskan, Dirinya sangat bersyukur dan memberikan apresiasi pada Pemerintah Desa atas dibangunnya jalan di pemukiman warga, pasalnya memang sudah sejak lama di nanti, akhirnya dibangun juga dengan dana desa walau hanya 300m”,

Lanjut Sukaji, “Besar harapan kedepan bisa berkelanjutan selalu bertambah maju agar bisa menyeluruh di pemukiman warga khususnya Waringinsari Timur, tiap tahunnya bisa bertambah pembangunan agar seluruh masyarakat semua bisa merasakan, sehingga selain menambah keindahan badan jalan juga mempermudah akses menjadi lancar.” ucapnya. (Red/Yus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini