Pemerintah Pekon Sukoharjo 3 Barat Salurkan Insentif Kepada Puluhan Kader

0
79

Pringsewu, Trustmedia.id– Pemerintah Pekon Sukoharjo 3 barat kecamatan Sukoharjo kabupaten Pringsewu salurkan insentif kepada puluhan Kader Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di Aula Pekon Sukoharjo 3 barat

Semiati salah satu kader posyandu saat di wawancara awak media ini menyampaikan bahwa dirinya dan rekan-rekan kader merasa bahagia atas terealisasinya insentif yang sudah satu tahun menjadi penantian kami.

ditambahkan semi semoga kedepan tidak terjadi lagi keterlambatan atau penundaan pembagian insentif kader posyandu harapnya

Sekretaris Desa (Sekdes) didampingi kaur keuangan mengatakan, insentif kader posyandu tahun 2022 tersebut disalurkan kepada 45 Kader. saya atas nama pemerintah pekon meminta maaf atas keterlambatan dalam pembagian insentif kader tahun 2022 dan baru terealisasi hari ini selasa, 12/09/2023

“Pembagian ini turut dihadiri Aparatur Pekon Sukoharjo 3 barat serta kader posyandu sesuai dengan data Pekon,” dalam sambutannya Yogi Ardiansyah selaku sekretaris pekon kepada awak media ini menjelaskan.

Ia menjelaskan, insentif tersebut berasal dari Dana Desa (DD) tahun 2022. ” jadi total dana per orang yang di terima kader sebesar Rp 600.000, ” jelasnya.

dipaparkan, yogi pemberian insentif ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah pekon Sukoharjo 3 barat kepada Kader Posyandu.

“Ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja para Kader yang telah membantu serta mensukseskan program yang digulirkan pekon Sukoharjo 3 barat dalam bidang Kesehatan,” paparnya.

Ia berharap, penyaluran insentif ini para Kader Posyandu bisa lebih semangat dalam membantu masyarakat khususnya di bidang Kesehatan.

“Kader Posyandu adalah pilar yang keberadaannya sangat vital, untuk menciptakan generasi bangsa yang sehat. Kami pemerintahan Pekon Sukoharjo 3 barat mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras dan pengorbanan Kader Posyandu, semoga apa yang mereka kerjakan menjadi ladang ibadah,” pungkasnya. (Red/YS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini