Pekon Gading Rejo Utara Laksanakan Bersih-bersih Halaman Kantor dan Lingkungan Desa 

0
59

Pringsewu, Trustmedia.id– Untuk menyambut Kemeriahan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Kepala Pekon Gading Utara Kirman kerahkan aparatur pekon dan masyarakat untuk laksanakan kegiatan bersih bersih halaman kantor dan lingkungan masyarakat.

Dalam kegiatan bersih-bersih tersebut BPK Kirman selaku Kepala Pekon Gading Utara Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu ikut turun langsung ke lingkungan mengajak aparatur pekon nya dan segenap masyarakat ayo bersihkan lingkungan kita agar tercipta lingkungan sehat dan masyarakat yang sehat pula.

Menjadikan desa yang bersih dan menjadikan masyarakat yang gemar kebersihan dilingkungan nya masing masing.

Agar masyarakat terhindar dari berbagai penyakit dan tercinta desa yang bersih dan indah.

Dalam kegiatan tersebut tak lupa juga pengawalan dari satuan TNI ya itu bapak Babinsa Serda Darlis Anggoro yang ikut turun membatu aparatur pekon dan masyarakat pada Senin tanggal 01 Agustus 2023.

Dalam himbauan nya bapak Babinsa SERDA Darlis Anggoro meminta agar masyarakat Gading Utara supaya giat dan gemar membersihkan lingkungan nya sendiri tidak cuma mau 17 Agustus saja tapi setiap lingkungannya kotor tanpa dikomando masyarakat harus turun tangan untuk bersih-bersih.

“Alhamdulilah masyarakat gading Rejo Utara sangat senang menyambut himbauan dari BPK Babinsa dan kepala pekon gading Utara.” tutup bapak Babinsa kita BPK SERDA Darlis Anggoro. (Red/Mustakim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini